Foto, Profil dan Biodata Erdin Werdrayana Wijaya Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktor berparas tampan yang bernama Erdin Werdrayana Wijaya. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Erdin Werdrayana Wijaya. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Erdin Werdrayana Wijaya yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Erdin Werdrayana
Nama lengkapnya adalah Erdin Werdrayana Wijaya tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat luas dengan nama Erdin Werdrayana. Dia adalah seorang aktor berparas tampan yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia.

Aktor yang berasal dari Bali ini memang kini tengah mencuri perhatian para pemirsa televisi Tanah Air. Perannya di sinetron Anak Langit yang berperan sebagai Bos muda bernama Erdin ini memang sangat totalitas sekali. Tak heran banyak yang memuji akting dia melalui akun istagram pribadinya.

Biodata Erdin Werdrayana

Biodata Erdin Werdrayana
- Nama Lengkap : Erdin Werdrayana Wijaya
- Nama Populer : Erdin Werdrayana
- Asal : Bali
- Pekerjaan : Aktor
- Tahun Aktif : 2019 - sekarang
- Agama : Hindu
- Nama Orangtua : Erdinaa Wijaya (Ibu)
- Akun Instagram (IG) : @erdin.werdrayana

Erdin Werdrayana Bawa Kamera

Sinetron Erdin Werdrayana
- Anak Langit (SCTV) sebagai Erdin

Erdin Werdrayana Berdiri

Selain menyajikan profil dan biodata Erdin Werdrayana secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Erdin Werdrayana. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Erdin Werdrayana.
Baca Juga Biodata Aktor Tampan Lainnya : Biodata Johfi Syazeli
Erdin Werdrayana dan Ibunya

Erdin Werdrayana dan Teman Temannya

Erdin Werdrayana di Pantai

Erdin Werdrayana Foto Keren

Erdin Werdrayana Pakai Baju Bali

Erdin Werdrayana Pakai Baju Superman

Erdin Werdrayana Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Erdin Werdrayana Wijaya yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktor yang anda idolakan tersebut.