Foto, Profil dan Biodata Abun Sungkar Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktor berparas tampan yang bernama Abun Sungkar. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Abun Sungkar. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Abun Sungkar yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Abun Sungkar

Nama lengkapnya adalah Muhammad Abdul Wahab Sungkar tetapi dia lebih populer dan juga dikenali oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dengan nama Abun Sungkar. Dia adalah seorang aktor muda berparas tampan yang namanya kini tengah naik daun dan menjadi perbincangan hangat masyarkat Indonesia, khususnya bagi kalangan remaja.

Selain dikenal sebagai kreator TikTok dan juga selebgram, Abun Sungkar ini juga dikenal oleh masyarakat Tanah Air sebagai seorang bintang film atau aktor. Ia sendiri tercatat pernah membintangi film bertajuk 'Senior' dan beradu akting dengan beberapa artis papan atas Indonesia seperti Rebbeca Cloper dan Jerome Kurnia. Memasuki tahun 2020 ini, Abun Sungkar kembali di daulat membintangi satu film remaja terbaru yang bertajuk 'Mariposa'. Dalam film itu ia digandengkan dengan satu aktris muda dan juga berparas cantik bernama Dannia Salsabilla.

Tak hanya piawai dalam berakting di film saja, sebelumnya aktor penyuka hewan kucing dan juga hobi menyanyi ini juga pernah tampil dalam sinetron yang berjudul 'Tak Kasat Mata' ANTV, 'Aku Bukan Ustadz' RCTI, serta 'Aku Anak Depok City' MNCTV. Ia juga pernah menjadi model iklan permen Mentos Marble.

Biodata Abun Sungkar

Biodata Abun Sungkar

- Nama Lengkap : Muhammad Abdul Wahab Sungkar
- Nama Populer : Abun Sungkar
- Tanggal Lahir : 12 Juni 2003
- Usia / Umur : 16 Tahun
- Pekerjaan : Aktor, Selebgram
- Agama : Islam
- Orangtua : Aryfidhyanti Zein (ibu)
- Akun Instagram (IG) : @abunsungkar

Abun Sungkar Pakai Jaket

Sinetron Abun Sungkar

- Tak Kasat Mata (ANTV)
- Aku Bukan Ustadz (RCTI)
- Aku Anak Depok City (MNCTV)

Abun Sungkar Bawa Tas

Film Abun Sungkar

- Senior (2019)
- Mariposa (2020)

Abun Sungkar Duduk

Iklan Abun Sungkar

- Mentos Marble

Abun Sungkar Foto Baru

Selain menyajikan profil dan biodata Abun Sungkar secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Abun Sungkar. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Abun Sungkar.
Baca Juga Biodata Aktor Tampan Lainnya : Biodata Erdin Werdrayana Wijaya
Abun Sungkar Foto Terbaru

Abun Sungkar Keren

Abun Sungkar Naik Motor

Abun Sungkar Senyum

Abun Sungkar Tampan

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Abun Sungkar yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktor yang anda idolakan tersebut.