Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Lilis di Fatih di Kampung Jawara 4 MNCTV

Sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 telah resmi tayang perdana pada tanggal 15 Januari 2020 lalu pukul 19.00 WIB di stasiun televisi MNCTV. Masih sama seperti sinetron Fatih di Kampung Jawara sebelumnya, sinetron yang mengangkat konsep drama dan juga laga ini masih sama dikerjakan oleh rumah produksi MNC Pictures.

Tak lama setelah mendatangkan pemain lamnya yakni Fanya dan juga pemain barunya yang bernama Bara, kini Fatih di Kampung Jawara 4 kembali mendatangkan satu lagi satu pemain barunya yang tak kalah menyita perhatian p[ara pamirsa setianya. Dan pemain tersebut adalah seorang wanita cantik yang bernama Lilis.

Bara Fatih di Kampung Jawara 4

Nama asli pemeran Lilis di sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Fatmasury. Dalam sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 MNCTV, Fatmasury beperan sebagai Lilis yang kini merupakan istri dari Babe Mansur.

Lilis ini perempuan yang cantik dan juga baik hati. Lilis telah resmi dinikahi oleh Babe Mansur. Ia diceritakan sebagai seorang istri yang kelem dan juga patuh sekali kepada suaminya. I kini tinggal satu rumah di Kampung Jawara bersama suaminya, Babe Mansur

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Lilis di sinetron Fatih di Kampung Jawara 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Fatmasury yang berperan sebagai Lilis di sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 yang tayang di MNCTV.

Fatmasury pemeran Lilis Fatih di Kampung Jawara 4

Profil Fatmasury pemeran Lilis di Fatih di Kampung Jawara 4
Fatmasury adalah seorang aktris berparas cantik yang lahir pada tanggal 20 Juli 1987 di Jakarta, Indonesia. Selain sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 yang sekarang kini tengah ia bintangi, Fatmasury juga tercatat pernah mebintangi beberapa sinetron dan serial TV lainnya, seperti Kasih Sepanjang Masa, Kuasa Illahi, Kisah Nyata dan juga Reden Pamanah Rasa.

Fatmasury Anggun

Biodata Fatmasury pemeran Lilis di Fatih di Kampung Jawara 4
- Nama : Fatmasury Dahlan
- Nama Lain : Fatmasury Afdhal
- Nama Populer : Fatmasury
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 20 Juli 1987
- Usia / Umur : 33 Tahun
- Pekerjaan : Aktris
- Agama : Islam
- Suami : Afdhal Yusman
- Nama Anak : Reynand Messi Afdhal
- Akun Instagram (IG) : @fatmasury_

Fatmasury Bawa Tas

Fatmasury Selfie

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Lilis yang diperankan oleh Fatmasury yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Lilis membuat sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.