Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Alvino di Anak Langit SCTV

Anak Langit ialah salah satu sinetron yang memiliki konsep drama percintaan dan juga laga yang di produksi oleh rumah produksi SinemArt yang hingga sekarang ini masih tayang di stasiun televisi SCTV. Sinetron yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia ini menjadi salah satu sinetron yang memiliki episode lebih dari 1000 episode, dan hal tersebut tentu menjadi salah satu pencapian yang nyata yang di dapat oleh orang-orang yang terlibat di dalamnya dari Para Pemainnya dan juga para Krunya.

Setelah beberapa kali mendatangkan beberapa pemain barunya seperti Erdin, Jefri dan juga Bobby. Kini sinetron Anak Langit kembali menghadirkan satu lagi pemain prianya yang tak kalah juga menyita perhatiannya dengan ketiga pemain tersebut. Dan pemain baru ini adalah seorang pria tampan yang bernama Alvino.

Alvino Anak Langit

Nama asli pemeran Alvino di sinetron Anak Langit yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Yabes Yosia. Dalam sinetron Anak Langit SCTV, Yabes Yosia beperan sebagai Alvino yang merupakan teman dekat Mocca yang diaman ia jago sekali dalam hal balap dan juga free style motor.

Secara fisik Alvino ini mirip sekali dengan Andra yang merupakan mantan suami dari Tari. Tak heran ketika Alvino diperkenalkan Mocca pada Tari, Tari langsung teringat sang mantan suaminya itu. Tari lalu merasa bersalah pada Andra lantaran gagal memberikannya kebahagiaan lewat keturunan. Jika dilihat dari gelagatnya sepertinya Mocca ini terlihat menyukai Alvino dan begitu sebaliknya, Alvino ini juga terlihat menyukai Mocca. Mocca sendiri kini telah terlihat move on dari Jefri setelah Alvino kini datang di kehidupannya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Alvino di sinetron Anak Langit SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Yabes Yosia yang berperan sebagai Alvino di sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV.

Yabes Yosia pemeran Alvino Anak Langit

Profil Yabes Yosia pemeran Alvino Anak Langit SCTV
Yabes Yosia merupakan adik kandung dari aktor terkenal Immanuel Caesar Hito. Yabes Yosia sendiri masih terbilang baru di dunia entertainment Indonesia. Walaupun cukup baru, namun totalitasnya dalam memerankan tokoh Alvino di sinetron Anak Langit yang tayang di stasiun televisi SCTV terlihat begitu totalitas dan juga sangat menjiwai.

Yabes Yosia Senyum

Biodata Yabes Yosia pemeran Alvino Anak Langit SCTV
- Nama : Yabes Yosia
- Tempat Lahir : -
- Tanggal Lahir : -
- Pekerjaan : Aktor
- Tahun Aktif : 2020 - sekarang
- Agama : Kristen
- Sauadara : Immanuel Caesar Hito (kakak), Clara Gabriella
- Orangtua : Pratikto (Ayah), Happy Mustikasari (Ibu)
- Akun Instagram (IG) : @yabesyosia

Yabes Yosia Keren

Yabes Yosia Pakai Kacamata

Yabes Yosia Pakai Pakaian Jawa

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Alvino diperankan oleh Yabes Yosia yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Alvino membuat sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.