Foto, Profil dan Biodata Woro Widowati Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi asal Jawa Tengah berparas cantik yang bernama Woro Widowati. Setelah beberapa hari yang lalu admin memposting tentang biodata Vita Alvia, kali ini admin akan membahas biodata dan profil penyanyi cantik lainya yakni Woro Widowati. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Woro Widowati yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Woro Widowati

Woro Widowati adalah seorang penyanyi cantik berhijab muda dan juga berbakat yang namanya kini tengah naik daun dan juga menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Penyanyi asal Magelang, Jawa Tengah tersebut dikenali melalui cover-cover lagu-lagunya yang ada di channel Youtubenya sendiri.

Banyak yang mengira jika woro ini sudah duduk di bangku kuliah, namun pada kenyataanya ia masih menempuh pendidikan Sekolah Menegah Atas di SMA 5 Magelang dan juga memilih jurusan IPS.

Karier Woro di Youtube sebagai seorang penyanyi cover lagu memang terbilang cukup sukses. Bagimana tidak channel Youtubenya yang bernama WORO WIDOWATI OFFICIAL yang dibuat pada tanggal 24 Desember 2019 lalu dan sampai postingan ini diterbitkan pada tanggal 14 Maret 2020 telah memiliki lebih dari 378 ribu subscribers. Bahkan video cover lagu Sampek Tuwek yang dibawaknnya telah di tonton lebih dari 6,3 juta pasang mata.

Biodata Woro Widowati

Biodata Woro Widowati

- Nama : Woro Widowati
- Tempat Lahir : -
- Tanggal Lahir : -
- Asal : Magelang, Jawa Tengah, Indonesia
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Youtuber, Penyanyi, Pelajar
- Nama Pacar : @syamdoyok13
- Akun Instagram (IG) : @worow0ro
- Akun Youtube (YT) : WORO WIDOWATI OFFICIAL

Woro Widowati Berhijab

Selain menyajikan profil dan biodata Woro Widowati secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Woro Widowati. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Woro Widowati.
Baca Juga Biodata Penyanyi Cantik Lainnya : Biodata Alvi Ananta
Woro Widowati Cantik
Woro Widowati dan Pacarnya
Woro Widowati Jilbab Pink
Woro Widowati Nyanyi
Woro Widowati Pakai Hijab Merah
Woro Widowati Rekaman
Woro Widowati Selfi
Woro Widowati Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Woro Widowati yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi yang anda idolakan.