Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Lala di Samudra Cinta SCTV

Samudra Cinta ialah salah satu sinetron yang terbilang cukup baru yang tayang di stasiun televisi SCTV. Sinetron yang telah resmi tayang perdana pada tanggal 2 Desember 2020 lalu ini di produksi oleh rumah produksi SinemArt dan hadir dengan konsep atau genre Romantis dan juga berbalut dengan Drama.

Sinetron Samudra Cinta ini memiliki rating yang cukup bagus tak heran jika sinetron ini sangat populer dan sela;lu ditunggu-tunggu penayangannya oleh para pemirsa penikmat acara televisi. Dengan semakin bertambahnya episode, sinetron yang di sutradari oleh Gita Djun ini juga mulai mendatangkan beberapa pemain barunya, sala satunya adalah pemain yang masih anak-anak yang bernama Lala.

Lala Samudra Cinta

Nama asli pemeran Lala di sinetron Samudra Cinta yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Chico Radella. Dalam sinetron Samudra Cinta SCTV, Chico Radella berperan sebagai Lala yang merupakan anak kecil lucu dan cantik yang ada di panti asuhan.

Lala diceritakan mau diadopsi agar dia memiliki orang tua. Hal itu juga, membuat Andra dan Nita berencana ingin mengadopsi Lala. Ternyata Lala ini anak kandung Galuh dan Doni. Lala gak menganggap bahwa Galuh adalah ibu kandungnya. Lala tetap ingin bersama bunda Nita yang telah di anggapnya seperti ibu kandungna sendiri.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Lala di sinetron Samudra Cinta SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Chico Radella yang berperan sebagai Lala di sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV.

Chico Radella pemeran Lala di Samudra Cinta

Profil Chico Radella pemeran Lala di Samudra Cinta
Radella Machico Raco atau yang lebih akrab disapa Chico Radella adalah seorang aktris cilik berbakat yang tergolong masih baru di dunia entertainment Indonesia. Selain kini tengah di sibukkan menjadi pengisi acara di Fun Time RTV dan juga menjadi tokoh Lala di sinetron Samudra Cinta, Chico Radella juga telah sukses membintangi satu judul film yang berjudul Mati Anak serta dua sinetron lainnya yang berjudul 3 Mata Batin dan juga Rindu Tanpa Cinta di RCTI.

Chico Radella Pakai Jam

Biodata Chico Radella pemeran Lala di Samudra Cinta
- Nama Lengkap : Radella Machico Raco - Nama Populer : Chico Radella
- Pekerjaan : Pelajar, Aktris Cilik
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @chico_radella

Chico Radella Bawa Silver Play Button

Chico Radella Cantik

Chico Radella Membaca

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Lala diperankan oleh Chico Radella yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Lala membuat sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.