Foto, Profil dan Biodata Alvi Ananta Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi asal Jawa Timur berparas cantik yang bernama Alvi Ananta. Setelah beberapa hari yang lalu admin memposting tentang biodata Syahiba Saufa, kali ini admin akan membahas biodata dan profil penyanyi cantik lainya yakni Alvi Ananta. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Alvi Ananta yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Alvi Ananta
Alvi Ananta tentu nama tersebut masih sedikit asing bagi masyarakat Indonesia, namun untuk masyarakat Jawa Timur dan sekitarnya apalagi masyarakat Banyuwangi tentu nama tersebut sudah dikenalinya. Yapp Alvi Ananta ini adalah salah satu penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur yang namanya kini tengah naik daun.

Penyanyi Alvi Ananta ini memang sering sekali menyanyikan lagu-lagu berbahasa Banyuwangian dengan iringan musik dangdut. Dia pun juga sering duet dengan penyanyi pria asal Banyuwangi lainnya, salah satunya adalah bersama James AP. Ada pula lagu-lagu yang populer yang dibawakan oleh Alvi Ananta yakni lagu Tiket Suargo, Lebu dan juga Bengkung.

Biodata Alvi Ananta

Biodata Alvi Ananta
- Nama Lengkap : Alvi Ananta
- Tempat Lahir : Banyuwangi, Jawa Timur
- Tanggal Lahir : -
- Pekerjaan : Penyanyi
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @alviananta0204_
- Akun Youtube (YT) : Alvi Ananta

Alvi Ananta Bawa Tas

Selain menyajikan profil dan biodata Alvi Ananta secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Alvi Ananta. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Alvi Ananta.
Baca Juga Biodata Penyanyi Cantik Lainnya : Biodata Vita Alvia
Alvi Ananta Cantik

Alvi Ananta Foto Baru

Alvi Ananta Foto Terbaru

Alvi Ananta Pakai Hijab

Alvi Ananta Pakai Jilbab

Alvi Ananta Pakai Topi

Alvi Ananta Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Alvi Ananta yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi Jawa Timur yang anda idolakan.