Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Winda di Sayap Ibunda RCTI

Stasiun televisi RCTI kini kembali menghadirkan satu lagi sinetron terbarunya. Kali ini sinetron terbarunya memiliki genre drama dan berjudul Sayap Ibunda. Sinetron Sayap Ibunda ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan di sutradarai oleh Amin Ishaq serta telah resmi tayang perdana pada tanggal 2 Maret 2020 di stasiun televisi RCTI.

Selain menghadirkan pemain yang masih terbilang anak-anak yang cukup menyita perhatian para pemirsanya, sinetron Sayap Ibunda ini juga menghadirkan beberapa pamian dewasa yang juga tak kalah menyita perhatiaannya, salah satunya adalah pemain wanita cantik yang bernama Winda.

Winda di Sayap Ibunda

Nama asli pemeran Winda di sinetron Sayap Ibunda yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Raquel Katie Larkin. Dalm sinetron Sayap Ibunda, Raquel Katie Larkin berperan sebagai Winda yang merupakan wanita cantik namun harus ditinggalkan oleh suaminya karena kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang di alaminya.

Winda diceritakan ialah adik tercintanya Rangga. Saat ini Winda hanya berharap menemukan cinta dari lelaki yang lebih baik yang bisa menerima dia dengan apa adanya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Winda di sinetron Sayap Ibunda RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Raquel Katie Larkin yang berperan sebagai Winda di sinetron Sayap Ibunda yang tayang di RCTI.

Raquel Katie pemeran Winda di Sayap Ibunda

Profil Raquel Katie pemeran Winda di Sayap Ibunda RCTI
Nama lengkapnya adalah Raquel Katie Roselsye Larkin. Dia adalah seorang aktris keturunan Aceh-Amerika yang mengawali kariernya di ajang Miss Celebrity. Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Sayap Ibunda, Raquel Katie juga tercatat pernah membintangi beberap judul sinetron lainnya, yakni sinetron Cinta yang Hilang (2018), Halilintar (2016), High School Love Story (2015), Sajadah Cinta Maryam (2015), Vampire (2015), Badai (2014) dan masih banyak lagi lainnya.

Tak hanya sibuk di dunia sinetron atau layar kaca saja, aktris cantik yang satu ini juga di sibukkan membintangi beberapa film layar lebar. Dan berkiut adalah beberapa judul film yang sukses dibintangi Raquel Katie, yaitu film Nyi Roro Kidul Project (2014), Dear Nathan (2016), Bisikan Iblis (2018), Something in Between (2018), Sakral (2018) dan Rasuk 2 (2020).

Raquel Katie Cantik

Biodata Raquel Katie pemeran Winda di Sayap Ibunda RCTI
- Nama Lahir : Raquel Katie Roselsye Larkin
- Nama Lain : Raquel Likumahwa
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 5 Februari 1996
- Umur / Usia : 24 Tahun
- Pekerjaan : Aktris, Model
- Tahun Aktif : 2010 - sekarang
- Pasangan : Jerry Likumahwa
- Anak : Kaiala Roselsye Likumahwa (29 September 2017)
- Orangtua : (Alm) Roy Larkin (ayah), Rosidah Puteh Husen (ibu)
- Akun Instagram (IG) : @raquelklarkin
- Akun Twitter : @RaquelKatie

Raquel Katie Foto Baru

Raquel Katie Foto Terbaru

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Winda diperankan oleh Raquel Katie yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Winda membuat sinetron Sayap Ibunda yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.