Foto, Profil dan Biodata James AP Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi asal Jawa Timur berparas tampan yang bernama James AP. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata James AP. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata James AP yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil James AP
James Alodi Putra atau yang lebih populer dan juga akrab disapa James AP adalah seorang penyanyi dan juga pencipta lagu asal Banyuwangi, Jawa Timur yang sekarang ini namanya tengah naik daun. Penyanyi muda serta berparas tampan ini juga pernah dikabarkan dekat dengan salah satu penyanyi Banyuwangi yang bernama Syahiba Saufa.

Selain bersolo karier, James AP ini juga sering duet dengan beberapa penyanyi lainnya dalam membawakan karya-karyanya. Seperti berduet dengan Syahiba Saufa dan juga Alvia Ananta. Tak hanya piawai dalam mengolah vokal suara, James AP ini juga piawai sekali dalam menciptakan lagu. Dan salah satu lagu karya ciptanya yang sedang booming adalah lagu yang berjudul Iki Anene Isun. Iki Anene Isun ini dinyanyikan oleh James AP sendiri dan juga beberapa penyanyi lainnya yakni Ilux ID dan Syahiba Saufa.

Biodata James AP

Biodata James AP
- Nama Lengkap : James Alodi Putra
- Nama Populer : James AP
- Asal : Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia
- Tanggal / Tahun Lahir : 1997
- Pekerjaan : Penyanyi, Pencipta Lagu
- Akun Instagram (IG) : @james.ap23
- Akun Youtube (YT) : James AP

James AP Duduk Di Mobil

Selain menyajikan profil dan biodata James AP secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari James AP. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari James AP.
Baca Juga Biodata Penyanyi Lainnya : Biodata Vita Alvia
James AP Foto Baru

James AP Foto Terbaru

James AP Keren

James AP Menunduk

James AP Pakai Kacamata

James AP Tampan

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata James AP yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi Jawa Timur yang anda idolakan.