Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Lita di Maura RCTI

Stasiun televisi RCTI kembali menghadirkan lagi satu sinetron terbarunya. Kali ini sinetron terbarunya tersebut bergenre drama dan berjudul Maura. Sinetron ini resmi tayang perdana di stasiun televisi RCTI pada tanggal 14 Februari 2020 dan di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Sineron Maura menghadirkan beberapa aktor dan aktri yang namanya telah cukup lama malang melintang di dunia entertianment Indonesia. Namun ada juga satu pemain yang bagi sedikit orang cukup asing namun tetap saja mencuri perhatian. Dan pemain atau tokoh tersebut bernama Lita.

Lita di Maura

Nama asli pemeran Lita di sinetron Maura yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Shaura Nabilla. Dalam sinetron Maura RCTI, Shaura Nabilla berperan sebagai Lita yang merupakan barista berparas cantik sekaligus teman dari Maura.

Lita diceritakan adalah seorang barista di sebuah tempat cafe kopi. Di tempat cafe kopi tersebut Maura sering curhat kepada Lita ini. Dan hanya Lita yang memanggil Maura dengan nama Malika, nama sebutan Maura saat masih kecil.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Lita di sinetron Maura RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Shaura Nabilla yang berperan sebagai Lita di sinetron Maura yang tayang di RCTI.

Shaura Nabilla pemeran Lita di Maura

Profil Shaura Nabilla pemeran Lita di Maura
Nama lengkapnya adalah Shaura Nabilla Izzathi. Dia adalah seorang aktris cantik yang namanya telah banyak dikenal oleh sebagian besar masyarkat Indonesia. Selain kini tengah disibukkan membnintangi sinetron Maura, aktris blasteran Kalimantan-Belanda tersebut juga tercatat telah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Yang Masih Dibawah Umur (2012), Surat Kecil untuk Tuhan The Series (2013), Siti Bling-Bling (2014), Siti Bling-Bling Mengejar Cinta Pertama (2014), 7 Manusia Harimau (2014-2016), Bintang di Langit (2014), Aku Anak Indonesia (2015), Jawara (2016) dan Aku Bukan Ustadz Reborn (2019).

Shaura Nabilla Berhijab

Biodata Shaura Nabilla pemeran Lita di Maura
- Nama Lengkap : Shaura Nabilla Izzathi
- Nama Populer : Shaura Nabilla
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 31 Desember 1997
- Usia / Umur : 22 tahun
- Pekerjaan : Aktris, model
- Tahun Aktif : 2012 - sekarang
- Agama : Islam
- Orang Tua : Agoeng Noegroho (ayah) dan Anna Mutiah (ibu)
- Akun Twitter: @auraranoegroho
- Akun Instagram (IG) : shaura.nabilla

Shaura Nabilla Berhijab

Shaura Nabilla Pakai Kacamata

Shaura Nabilla Selfi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Lita diperankan oleh Shaura Nabilla yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Lita membuat sinetron Maura yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.