Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Jihan di Kompleks Pengabdi Istri RT 02 RCTI

Pagi hari kini stasiun televisi RCTI siap menemani para pemirsa setianya dengan sinetron terbarunya. Kali ini sinetron terbarunya berjudul Kompleks Pengabdi Istri RT 02. Sinetron ini adalah sinetron dengan genre komedi yang merupakan sinetron sekuel kedua dari sinetron yang berjudul sama sebelumnya yang dibintangi oleh Komeng, Cupi Cupita dan beberapa komedian lainnya.

Sinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 resmi tayang perdana pada tanggal 17 Februari 2020 hari Senin ini pukul 9.45 WIB di stasiun televsi RCTI. Sinetron ini di sutradarai oleh Cuk FK, Taka Rich dan Dicky Reva.

Selain menghadirkan pemain atau tokoh Ela yang sangat menyita perhatian para pemirsanya. Ada juga satu pemain yang tak kalah menyita perhatiannya dan juga menjadi tokoh penting dalam sinetron tersebut. Dan pemain tersebut adalah pemain yang bernama Jihan.

Jihan Kompleks Pengabdi Istri RT 02

Nama asli pemeran Jihan di sinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Jihan Husein Grant. Dalam sinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 RCTI, Jihan Husein berperan sebagai Jihan yang merupakan ibu muda berparas cantik yang merupakan istrinya Pak Dibyo.

Jihan diceritakan adalah ibu muda yang patuh dengan suaminya, Dibyo. Sifatnya ini cukup berbeda dengan ibu-ibu yang berada di komplek perumahan tersebut yang rata-rata berani dengan para suaminya. Jihan ini juga diceritakan memiliki satu anak perempuan dan gaya bicara Jihan ini menggunakan logat bahasa Melayu.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Jihan di sinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Jihan Husein yang berperan sebagai Jihan di sinetron ompleks Pengabdi Istri RT 02 yang tayang di RCTI.

Jihan Husein pemeran Jihan di Kompleks Pengabdi Istri RT 02

Profil Jihan Husein pemeran Jihan di Kompleks Pengabdi Istri RT 02
Jihan Husein adalah seorang aktris cantik yang berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat. Jihan Husein ini memang dikenal sering membintangi beberapa judul sinetron bergenre komedi atau sitkom. Selain sinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 yang kini tengah ia bintangi, ada juga beberapa judul sinetron komedia lainnya yang tercatat pernah dibintanginya, yakni Kompleks Pengabdi Istri sekuel pertama, LOL Taksi dan juga Kelurga Super Dede.

Jihan Husein Cantik

Biodata Jihan Husein pemeran Jihan di Kompleks Pengabdi Istri RT 02
- Nama Lengkap : Jihan Husein Grant
- Nama Populer : Jihan Husein
- Tempat Lahir : Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : -
- Pekerjaan : Aktris
- Agama : Islam
- Nama Suami : Ade Ulum Grant (m. 2018)
- Akun Instagram (IG) : @jihan.husein

Jihan Husein Foto Baru

Jihan Husein Foto Terbaru

Jihan Husein Pakai Hijab

Jihan Husein Pakai Jilbab

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Jihan diperankan oleh Jihan Husein yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Jihan membuat sinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.