Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ucup di Sebelum Dunia Terbalik RCTI

Setelah tayang di aplikasi RCTI+, akhirnya yang di tunggu-tunggu yakni sinetron pendek Sebelum Dunia Terbalik akhirnya resmi tayang juga di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 1 September 2020. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pitures ini merupakan sinetron prakuel sinetron Dunia Terbalik yang mengisahkan kisah cinta Ustad Kemd muda dengan Mak Eros.

Dalam penyajian alur ceritanya, sinetron ini mengambil alur latar belakang tahun 1883. Gaya berpakaian para pemain atau pemerannya pun juga menyesuaikan dengan jaman tahun tersebut. Selain pemeran utamanya yang menyita perhatian yakni Kemed dan Eros. Ada juga pemain lainnya yang taka kalah menyita perhatiannya pula, yakni pemain yang bernama Ucup atau Yusuf.

Lihat Juga : Foto, Biodata, Nama Asli Pemeran Ambar di Dunia Terbalik RCTI

Ucup Sebelum Dunia Terbalik
(foto: instagram.com/mnc_pictures)

Nama asli pemeran Ucup atau Yusuf di sinetron Sebelum Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Elgi Purnama. Dalam sinetron Sebelum Dunia Terbalik RCTI, Elgi Purnama berperan sebagai Ucup yang merupakan temana sekalgus sahabat dari Kemed.

Ucup atau Yusuf ini diceritakan adalah sahabat Kemed yang sering menemani Kemed disaat suka maupun duka. Mereka begitu sangat akrab dan sering menolong satu sama lain. Ucup ini juga menolong Kemed untuk mendapatkan cintanya Eros, wanita yang di idam-idamkan oleh Kemed.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Ucup di sinetron Sebelum Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Elgi Purnama yang berperan sebagai Ucup atau Yusuf di sinetron Sebelum Dunia Terbalik RCTI.

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ines di Dunia Terbalik RCTI

Elgi Purnama pemeran Ucup di Sebelum Dunia Terbalik
(foto: instagram.com/elgipurnama)

Profil Elgi Purnama pemeran Ucup di Sebelum Dunia Terbalik RCTI
Elgi Purnama adalah seorang aktor ganteng yang namanya mungkin agak asing bagi sebagian masyarakat Indonesia. Namun sinetron Sebelum Dunia Terbalik bukan merupakan sinetron pertama yang di bintanginya, ia tercatat pernah membintangi satu judul sinetron RCTI lainnya yakni sinetron Dear Nathan The Series RCTI.

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Rita di Dunia Terbalik RCTI

Elgi Purnama Foto Keren
(foto: instagram.com/elgipurnama)

Biodata Elgi Purnama pemeran Ucup di Sebelum Dunia Terbalik RCTI

  • Nama : Elgi Purnama
  • Tempat Lahir : Indonesia
  • Tanggal Lahir : -
  • Pekerjaan : Aktor
  • Tahun Aktif : 2017 - sekarang
  • Akun Instagram (IG) : @elgipurnama

Foto-foto Elgi Purnama pemeran Ucup di Sebelum Dunia Terbalik RCTI

1. Potret keren Elgi Purnama si pemeran Ucup / Yusuf di sinetron Sebelum Dunia Terbalik RCTI.

Elgi Purnama Foto Keren
(foto: instagram.com/elgipurnama)

2. Foto Elgi Purnama saat berada di Pulau Dewata, Bali.

Elgi Purnama di Bali
(foto: instagram.com/elgipurnama)

3. Ternaya Elgi Purnama suka dengan motor clasic astrea loh.

Elgi Purnama di Motor Astrea
(foto: instagram.com/elgipurnama)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ucup atau Yusuf yang diperankan oleh Elgi Purnama yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ucup atau Yusuf membuat sinetron Sebelum Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ucup di Sebelum Dunia Terbalik RCTI"