Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Yusuf di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dengan sebutan TOP merupakan salah satu sinetron bergenra drama dan juga berbalut komedi yang tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Setelah sukses mendatangkan beberapa pemain barunya seperti Lastri dan juga Yudi, kini di tengah tidak munculnya pemain yang bernama Yuni, sinetron Tuakng Ojek Pengkolan atau TOP ini kembali mendatangkan beberapa pamain barunya dalam satu keluarga. Dan salah satunya adalah pemain yang bernama Yusuf.

Yusuf di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Yusuf di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Dhony Fadli. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Dhony Fadli berperan sebagai Yusuf yang merupakan seorang Bapak yang mempunyai dua orang anak.

Yusu diceritakan adalah seorang penghuni baru di Kampung Rawa Bebek. Dia tinggal disana bersama istrinya yang bernama Selvi dan juga dua anaknya yang bernama Raka dan Siwi.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Yusuf di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Dhony Fadli yang berperan sebagai Yusuf di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Dhony Fadli pemeran Yusuf di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Profil Dhony Fadli pemeran Yusuf di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
Dhony Fadli adalah seorang aktor dan juga bintang iklan terkenal Indonesia. Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Dhony Fadli juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Cahaya Cinta, Putri Duyung 2 dan masih banyak lagi lainnya.

Dhony Fadli Foto Terbaru

Biodata Dhony Fadli pemeran Yusuf di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
- Nama : Dhony Fadli
- Pekerjaan : Aktor dan Bintang Iklan
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @dhonyfadli_

Dhony Fadli Duduk

Dhony Fadli Keren

Dhony Fadli Minum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Yusuf yang diperankan oleh Dhony Fadli yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Yusuf membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.