Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ipeh di Sinetron Entong Lagi MNCTV

Siapa sih yang tak kengen dengan cerita sinetron Si Entong, tentu semuanya pada kengan kan. Yapp kini salah satu stasiun swasta MNCTV kembali menghadirkan sinetron tersebut, namun dengan judul yang berbeda yakni Entong Lagi namun tetap dengan karakter yang sama dan telah tumbuh menjadi dewasa.

Sinetron Entong Lagi hadir dengan genre drama dan juga berbalut dengan komedi. Sinetron yang telah tayang perdana pada tanggal 13 November 2019 pukul 13.30 WIB di stasiun televisi MNCTV kemarin ini di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Ipeh Entong Lagi

Nama asli pemeran Ipeh di sinetron Entong Lagi yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Claudy Putri. Dalam sinetron Entong Lagi, Claudy Putri berperan sebagai Ipeh yang merupakan salah satu murid dari ustadz Somad. Dia juga suka sama Entong dan sering sebel sama Mamet dan kawan-kawannya. Selain itu dia juga memiliki sifat yang lebih pendiam dan lebih suka mengalah.

Ipeh ini juga diceritakan menjadi salah satu teman kampus Entong dan merekapun juga terlihat akrab. Namun keakraban dan persahabatan mereka pun mulai terusik dengan datangnya Erin, teman sekampus mereka, kedekatan Erin cukup mengusik Ipeh.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Ipeh di sinetron Entong Lagi yang tayang di MNCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Claudy Putri yang berperan sebagai Ipeh di sinetron Entong Lagi MNCTV.

Claudy Putri pemeran Ipeh di Entong Lagi

Profil Claudy Putri pemeran Ipeh di Entong Lagi
Claudy Putri adalah seorang aktris muda berbakat berparas cantik yang memiliki darah Jepang. Aktris kelahiran Jakarta, 19 Maret 1998 ini mengawali keriernnya di dunia Entertainment sebagai model majalah, hingga pada akhirnya kini dia lebih berfokus dengan karier aktrisnya.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Entong Lagi MNCTV, Claudy Putri juga tercatat telah sukses membintangi beberapa judul film layar lebar, seperti film Heart Beat (2015), Maju Kena Mundur Kena Returns (2016), The Perfect Husband (2018) dan Kain Kafan Hitam (2019).

Claudy Putri Cantik

Biodata Claudy Putri pemeran Ipeh di Entong Lagi
- Nama : Claudy Putri
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 19 Maret 1998
- Usia / Umur : 21 Tahun
- Pekerjaan : Aktris dan Presenter
- Tahun Aktif : 2012 - sekarang
- Akun Instagram (IG) : @claudyputri

Claudy Putri di Bukit

Claudy Putri Foto Terbaru

Claudy Putri Pakai Topi

Claudy Putri Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ipeh yang diperankan oleh Claudy Putri yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Ipeh membuat sinetron Entong Lagi yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.