Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Wulan di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dengan sebutan TOP adalah salah satu sinetron berkonsep drama dan juga berbalut komedi yang tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Sikitar satu bulanan yang lalu sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) cukup menghadirkan beberapa pemain barunya. Seperti pemain baru yang bernama Vanessa, April, Rinjani, Yudi dan juga Lastri. Selain ke-lima pemain baru tersebut, ada juga satu pemain baru lagi yang takah mencuri perhatinnya, yakni pemain baru yang bernama Wulan.

Wulan di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Wulan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Iga Azwika. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Iga Azwika berperan sebagai Wulan yang merupakan teman satu kantor Lola.

Wulan diceritakan adalah seorang wanita cantik yang kini tinggal di kampung Rawa bebek lebih tepatnya tinggal dan nge-kost di kost-kostan milik Bang Simin. Wulan juga diceritakan bekerja sebagai sales kartu kredit. Berbeda dengan temannya yakni Lola yang banyak bicara, Wulan ini orangnya cukup pendiam dan kalem.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Wulan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Iga Azwika yang berperan sebagai Wulan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Iga Azwika pemeran Wulan di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Profil Iga Azwika pemeran Wulan di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
Iga Azwika adalah seorang aktris berparas cantik yang lahir pada tanggal 5 Mei 1997 di Medan, Sumatera Utara, Indonesia. Wanita berparas cantik ini juga pernah berkuliah di Jurusan Akuntansi UMSU dan pernah menjAdi Finalist Rising Star Indonesia 2016 SERTA pernah menjadi host di acara Selebrita & Asmara yang tayang di MNC Channels.

Iga Azwika Anggun

Biodata Iga Azwika pemeran Wulan di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
- Nama : Iga Azwika
- Tempat Lahir : Medan, Sumatera Utara, Indonesia
- Tanggal Lahir : 5 Mei 1997
- Pekerjaan : Aktris, Host, Penyanyi
- Agama : Islam
- Akun Instagram : @igaazwika

Iga Azwika Cantik

Iga Azwika Foto Baru

Iga Azwika Foto Terbaru

Iga Azwika Keren

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Wulan yang diperankan oleh Iga Azwika yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Wulan membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.