Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Rafi di Muslimah ANTV

Sinetron Muslimah merupakan sinetron dengan alur cerita drama religi yang cukup lawas yang dulu pernah sukses dan tayang di stasiun televisi Indosiar sekitar tahun 2008 sampai tahun 2009. Dan pada bulan April tahun 2020 ini stasiun televisi ANTV kembali menayangkan sinetron yang di produksi oleh Soraya Intercine Films itu.

Tak hanya bertaburan para aktris dan aktor terkenal Indonesia saja yang membuat sinetron ini sangat populer pada masanya, Muslimah juga memiliki alur cerita yang menarik di tiap episodenya. Dan hal tersebut tentulah menunjang daripada kepopuleran sinetron ini. Selain tokoh Muslimah yang menarik perhatian, ada juga beberapa tokoh lain yang tak kalah mencuri perhatiannya, yakni tokoh Rafi yang menjadi tokoh utama dalam sinetron Muslimah ini.

Rafi Muslimah ANTV

Nama asli pemeran Rafi di sinetron Muslimah yang tayang di stasiun televisi ANTV adalah Lucky Hakim. Dalam sinetron Muslimah ANTV, Lucky Hakim bereperan sebagai Rafi yang meruapakan suami dari Nayslia.

Rafi diceritakan adalah seorang suami yang cukup tegas kepada istrinya. Ia juga sayang terhadap kedua anaknya dari pernikahannya dengan Naysila. Hingga pada suatu episode dan karena suatu sebab, Rafi ini pun berpoligami dengan menikahi Muslimah. Tetapi hubungan keluarga mereka yaitu Rafi dan Muslimah tak berjalan lama. Karena Naysila istri pertamanya ingin menyingkirkan Muslimah dari hidupnya, hingga akhirnya Rafi dan Muslimah bercerai juga.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Rafi di sinetron Muslimah ANTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Lucky Hakim yang berperan sebagai rAFI di sinetron Muslimah ANTV.

Lucky Hakim pemeran Rafi di Muslimah ANTV

Profil Lucky Hakim pemeran Rafi di Muslimah ANTV

Lucky Hakim adalah seorang akto senior yang telah lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Lucky Hakim ini juga memiliki hobi memelihara beragam jenis hewan seperti hewan jenis reptil, unggas, ikan dan masih banyak lagi lainnya.

Selain membintangi sinetron Muslimah, ada banyak judul sinetron lainnya yang sukses dibintanginya, seperti sinetron Pengantin Lembah Hantu (2003-2004) (SCTV), Culunnya Pacarku (2004 – 2005) (RCTI), Mutiara Hati (2005 – 2006) (SCTV), Putri Salju (2005) (Indosiar), Keluargaku Harapanku (2006) (Indosiar), Muslimah (2009) (Indosiar), Jiran (2009) (Indosiar), Terdampar (2010) (Indosiar), Superboy (2010) (Indosiar), Bukan Mawar Tapi Melati (2013) (Indosiar) dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya layar kaca saja, Lucky Hakim ini juga dikenal sebagi aktor bintang film, ada beberapa judul film yang sukses dibintanginya yakni film Ketika (2005), Ruang (2006), Lantai 13 (2007) dan Malam Seribu Bulan (2013).

Lucky Hakim Tampan

Biodata Lucky Hakim pemeran Rafi di Muslimah ANTV

  • Nama : Lucky Hakim
  • Tempat Lahir : Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 12 Januari 1978
  • Umur / Usia : 42 tahun
  • Pekerajaan : Aktor, penulis, penyanyi, produser, investor, politikus
  • Tahun Aktif : 2001 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @luckyhakimofficial
  • Channel Youtube (IG) : Lucky Hakim Channel

Lucky Hakim Foto Terbaru

Lucky Hakim Foto Baru

Lucky Hakim Foto Baru

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Rafi yang diperankan oleh Lucky Hakim yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Rafi membuat sinetron Muslimah yang tayang di ANTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.