Foto & Nama Pemeran Bintang Iklan Fitbar Tiramisu Delight

Fitbar merupakan salah satu jenis cemilan ringan menyehatkan yang di produksi oleh PT Kalbe Farma. Fitbar ini juga di klaim bebas dari kolesterol, bebas dari lemak trans, dan memiliki kandungan kalori yang rendah. Jauh lebih rendah dibandingkan snack-snack atau cemilan lainnya.

Di Indonesia sendiri, Fitbar muncul dengan varian baru, yakni Fitbar Tiramisu Delight. Fitbar Tiramisu Delight hadir dengan paduan Australian Oats, Premium Corn Flakes, Rice Crispy dan dibalut dengan Real Coffe Tiramisu. Seperti produk baru pada umunya, Fitbar Tiramisu Delight ini pun juga telah muncul iklannya di televisi Indonesia. Nah untuk yang penasaran siapa yang pemeran atau bintang model dalam iklan Fitbar Tiramisu Delight. Berikut dibawah ini adalah ulasannya.

Iklan Fitbar Tiramisu Delight

Nama pemeran bintang Iklan Fitbar Tiramisu Delight adalah Estelle Linden

Estelle Linden atau yang memiliki nama lengkap Estelle Van Der Linden adalah seorang aktris, sutradara dan juga bintang iklan blasteran Indonesia-Belanda. Wanita cantik kelahiran Yogyakarta, 19 Oktober 1995 ini merupakan anak sulung dari 3 bersaudara pasangan Casper Linden dan Waty Linden. Ia sendiri pertamakali terjuan ke dunia akting dengan mengikuti kasting dari salah satu rumah produksi yang ada di Bali. Alhasil, dirinya lolos kasting dan mendapatkan peran di sinetron perdananya berjudul Dia Bukan Cinderella.

Estelle Linden pemeran Iklan Fitbar Tiramisu Delight

- Nama Lengkap : Estelle Van Der Linden
- Nama Populer : Estelle Linden
- Tempat Lahir : Yogyakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 19 Oktober 1995
- Usia / Umur : 24 tahun
- Pekerjaan : Aktris, sutradara, bintang iklan
- Tahun Aktif : 2008 - sekarang
- Orangtua : Casper Linden (Ayah), Waty Linden (Ibu)
- Akun Instagram (IG) : @estelleelinden

Estelle Linden Syuting

Estelle Linden Pakai Kupluk

Itulah pembahasan lengkap mengenai siapa pemeran model atau artis yang ada di iklan Fitbar Tiramisu Delight. Dengan hadirnya artikel ini semoga rasa penasaran anda tentang iklan tersebut bisa terjawab.