Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Novia di Prahara di Bukik Tuo (Palasik) MNCTV

Stasiun televisi MNCTV kembali menghadirkan lagi satu sinetron terbarunya, kali ini sinetron barunya tersebut berjudul Prahara di Bukik Tuo (Palasik). Sinetron Prahara di Bukik Tuo mulai resmi tayang perdana pada hari Senin tanggal 8 April 2019 dan berkisah tentang Palasik yang terilhami dari cerita legenda yang beredar secara turun temurun di Minangkabau. Bukik Tuo sendiri adalah sebuah nama desa terpencil di wilayah Sumatera Barat. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan di sutradarai oleh Dedy Mercy.

Sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik) terbilang cukup sukses dan banyak di sukai oleh sebegian besar masyarakat Indonesia penyuka acara televisi. Dan pada bulan April lalu, sinetron ini kembali menghadirkan satu pemain barunya yang cukup menyita perhatian para pamirsa setianya. Dan pemain tersebut adalah seorang cewek yang bernama Novia atau Via.

Novia Prahara di Bukik Tuo (Palasik)

Nama asli pemeran Novia di sinentron Prahara di Bukik Tuo (Palasik) yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Moniq Crasivaya. Dalam sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik) MNCTV, Moniq Crasivaya berperan sebagai Novia yang merupakan seorang cewek cantik namun tomboy yang sangat piawai sekali dalam hal silat harimau.

Novia diceritkan adalah cewek yang selalu memakai topi kemana saja dia pergi. Sama seperti Rizal, Novia ini juga sangat ahli dalam hal silat Harimau. Ia juga pernah berduel dengan Palasik Hitam saat dirinya sedang nge-ronda. Dengan segala cara dan kekuatan yang ada, dia berhasil mengusir Palisk Hitam yang akan memangsa janin dari seorang Ibu yang tinggal di Bukik Tuo. Kehadiran Novia ini juga membuat Citra menjadi cemburu, karena Rizal dan Novia ini terlihat mereka begitu dekat. Dan walaupun begitu Rizal ini sepertinya lebih menyukai Citra daripada Novia.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Novia di sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Moniq Crasivaya yang berperan sebagai Novia di sinetron Prahara Bukik Tuo (Palasik) MNCTV.

Moniq Crasivaya pemeran Novia di Prahara di Bukik Tuo (Palasik)

Profil Moniq Crasivaya pemeran Novia di Prahara di Bukik Tuo (Palasik)
Moniq Crasivaya adalah seorang aktris cantik, muda dan berbakat keturunan Arab Manado yang namanya tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Selain kini disibukkan membintangi sinetron Prahara di Bukik Tuo, aktris kelahiran 11 Juni 1998 itu juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya seperti sinetron Siluman Ular, Salam, Rahasia Aura, Samson dan Dahlia, Manusia Harimau dan Duyung. Tak hanya itu, dia juga pernah membintangi satu buah film layar lebar yang berjudul Ghost Diary.

Moniq Crasivaya Cantik

Biodata Moniq Crasivaya pemeran Novia di Prahara di Bukik Tuo (Palasik)
- Nama Lengkap : Moniq Crasivaya Roring
- Nama Populer : Moniq Crasivaya
- Tanggal Lahir : 11 Juni 1998
- Umur / Usia : 21 Tahun
- Pekerjaan : Aktris
- Agama : Islam
- Saudara : Kiky Armando (kakak)
- Akun Twitter : @crasivayamoniq
- Akun Instagram (IG) : @crasivayamoniq

Moniq Crasivaya dan Boneka

Moniq Crasivaya Foto Terbaru

Moniq Crasivaya Keren

Moniq Crasivaya Pakai Hijab

Moniq Crasivaya Pakai Jaket

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Novia yang diperankan oleh Moniq Crasivaya yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Novia membuat sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik) yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.