Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Reyhan di Kun Anta 3 MNCTV

Kun Anta 3 adalah salah satu sinetron terbaru yang berkonsep religi, drama dan juga komedi yang resmi tayang perdana di stasiun televisi MNCTV dari tanggal 6 Mei 2019 lalu. Sinetron ini sendiri di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures yang bekerjasama dengan DNA Productions serta di sutradari oleh Reka Wijaya Kusuma.

Sinetron Kun Anta 3 masih mempertahankan beberapa pemain lamanya yang telah lebih dulu main di Kun Anta 2 seperti Haikal, Ismail, Ustadz Musa, Sobri dan Lukman. Selain beberapa pemain lama tersebut, sinetron Kun Anta 3 juga kini dihiasi oleh beberapa pamain baru yang cukup menyita perhatian, dan salah satunya adalah pemain yang bernama Reyhan.

Reyhan Kun Anta 3

Nama asli pemeran Reyhan di sinetron Kun Anta 3 yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Alvino Habibi. Dalam sinetron Kun Anta 3 MNCTV, Alvino Habibi berperan sebagai Reyhan yang merupakan anak orang kaya sehingga dia selalu angkuh dan sering meremehkan orang. Dia juga suka sekali bermain gadget entah itu smartphone dan lainnya.

Reyhan diceritakan menjadi seorang santri baru di pesantren Kun Anta. Dia disana tinggal bersama salah satu bodyguardnya yang telah merawatnya sejak masih kecil yang bernama Pak Rahman. Reyhan tidur satu ruangan bersama Haikal, Ismail dan juga Oji. Haikal dan Ismail sendiri tak suka bila harus satu ruangan dengan Reyhan yang anaknya manja ini. Dengan segala cara Haikal dan Ismail berusaha agar Reyhan tak betah untuk ada di ruangan tersebut. Pertengakaran dari ketiga santri tersebut juga sering terjadi, dari masalah yang kecil atau pun juga dari masalah yang bisa dibilang besar.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Reyhan di sinetron Kun Anta 3, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Alvino Habibi yang berperan sebagai Reyhan di sinetron Kun Anta 3 MNCTV.

Alvino Habibi pemeran Reyhan di Kun Anta 3

Profil Alvino Habibi pemeran Reyhan di Kun Anta 3
Alvino Habibi adalah seorang aktor cilik yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Selain membintangi sinetron Kun Anta 3 yang kini tengah di bintanginya, Alvino Habibi juga tercatat pernah membintangi satu sinetron lainnya yang pernah tayang di stasiun televisi RCTI berjudul Kesempatan Kedua.

Alvino Habibi di Mobil

Biodata Alvino Habibi pemeran Reyhan di Kun Anta 3
- Nama : Alvino Habibi
- Tanggal Lahir : 2010
- Umur / Usia : 9 Tahun
- Pekerjaan : Pelajar, Aktor
- Akun Instagram (IG) : @alvino_habibi

Alvino Habibi Foto Terbaru

Alvino Habibi Keren

Alvino Habibi Pakai Kacamata

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Reyhan yang diperankan oleh Alvino Habibi yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Reyahn membuat sinetron Kun Anta 3 yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.