Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bilal di Amanah Wali 3 RCTI

Pada bulan Ramadhan tahun ini salah satu stasiun televisi besar RCTI kembali menayangkan sinetron religi terbarunya yang berjudul Amanah Wali 3. Sinetron yang berkonsepkan religi dan juga dibalut dengan komedi ini telah resmi tayang perdana di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 6 Mei 2019 kemarin.

Selain dibintangi oleh para personil band Wali itu sendiri seperti Faank, Ovie, Apoy dan juga Tomi. Sinetron Amanah Wali 3 ini juga menghadirkan beberapa pemain barunya yang tak ada di sekuel sebelumnya. Dan pemain tersebut adalah seorang remaja tampan yang bernama Bilal.

Bilal Amanah Wali 3

Nama asli pemeran Bilal di sinetron Amanah Wali 3 yang tayang di stasiun telivisi RCTI adalah Rey Bong. Dalam sinetron Amanah Wali 3, Rey Bong berperan sebagai Bilal yang merupakan remaja cukup berandalan yang sangat piawai dalam hal mencopet.

Bilal diceritakan adalah anak buah dari Yanto Kober sama seperti Apoy. Bilal ini terpergoki dan tertangkap Pak Ustad Bening saat dia beraksi, hingga kemudian Bilal diserahkan kepada Faank CS untuk di didik dan diurus agar menjadi seorang remaja yang baik dan patuh serta mengerti agama.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Bilal di sinetron Amanah Wali 3, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Rey Bong yang berperan sebagai Bilal di sinetron Amanah Wali 3.

Rey Bong pemeran Bilal di Amanah Wali 3

Profil Rey Bong pemeran Bilal di Amanah Wali 3
Rey Bong atau yang memiliki nama asli Muhammad Fahreza Anugerah adalah seorang aktor cilik yang kini telah menginjak usia remaja. Aktor yang satu ini memang namanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ada cukup banyak judul sinetron yang telah sukses ia bintangi seperti sinetron Semua Indah Karena Cinta, Mia Ikan Mas, Cahaya Hati, Gatot Kaca, Disini Ada Tuyul, Panji Laras, Jendral Kancil dan Sepatu Super. Tak hanya sukses di dunia sinetron saja, Rey Bong juga sukses dalam membintangi beberap film layar lebar, sebut saja film Aku, Kau & KUA (2014), Untuk Angeline (2016), Si Doel The Movie (2018).

Rey Bong Foto Baru

Biodata Rey Bong pemeran Bilal di Amanah Wali 3
- Nama Lengkap : Muhammad Fahreza Anugerah
- Nama Populer : Rey Bong
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 26 September 2005
- Umur / Usia : 14 Tahun
- Pekerjaan : Pelajar, Aktor
- Tahun Aktif : 2013 - sekarang
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @rey_bong26

Rey Bong Foto Terbaru

Rey Bong Keren

Rey Bong Pakai Kupluk

Rey Bong Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Bilal yang diperankan oleh Rey Bong yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Bilal membuat sinetron Amanah Wali 3 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.