Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Nabila di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Sinetron Jodoh Wasiat Bapak atau yang juga sering disebut oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dengan sebutan JWB adalah salah satu sinetron yang memiliki episode yang cukup panjang yang kini masih tayang di stasiun televisi ANTV. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi Tobali Putra Productions serta di sutradarai oleh Ceppy Gober dan Sondang Pratama ini menjadi salah satu sinetron favorit yang banyak di sukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Setelah beberapa bulan yang lalu sukses mendatangkan beberapa pemain barunya yang bernama Angel dan Vanessa, kini memasuki bulan April 2019 sinetron Jodoh Wasiat Bapak kembali menggemparkan para pamirsa setianya. Sinetron ini kembali menghadirkan satu pemain barunya yang cukup manyita perhatian dan pemain itu bernama Nabila.

Nabila Jodoh Wasiat Bapak

Nama asli pemeran Nabila di sinetron Jodoh Wasiat Bapak atau JWB yang tayang di stasiun televisi ANTV adalah Rachquel Nesia. Dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) ANTV, Rachquel Nesia bereparan sebagai Nabila yang merupakan seorang gadis cantik berhijab yang juga merupakan adik dari Ferdi.

Nabila diceritakan membantu Adam untuk membangun lagi Yayasan Nurul Jannah dan meraka berdua pun kelihatan semakin sangat akrab. Tutur gaya bicara Nabila ini juga sangat sopan dan lemah lembut dia juga menyalurkan ide-ide dan gagasannya untuk Yayasan Nurul Jannah. Namun, dilain sisi Ferdi sangat marah sekali karena dia merasa lebih jago mengurus Yayasan Nurul Jannah ketimbang Adam.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Nabila di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Rachquel Nesia yang berperan sebagai Nabila di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV.

Rachquel Nesia pemeran Nabila Jodoh Wasiat Bapak

Profil Rachquel Nesia pemeran Nabila Jodoh Wasiat Bapak
Rachquel Nesia adalah seorang aktris cantik yang mengawali kariernya lewat acara Koki Pintar yang tayang di Trans 7 sebagai pembawa acara tersebut. Aktris kelahiran Jakarta, 26 Mei 1999 ini dikenal sebagai seorang bintang FTV, ada banyak sekali judul FTV yang telah dibintanginya, sebut saja FTV Benih Nangka Berbuah Cinta (2018),Nada Asoy Si Nanny Unyu (2018), Gendang Cinta Makan Tuan (2018), SERIBU KISAH | SITI NURBAYA ZAMAN NOW (2018), FTV SCTV - Cinta Asli Si Bulu Mata Palsu (2018) sebagai Dewi, FTV SCTV - Hatiku Kesamber Halilintar Sakti (2018) dan masih banyak lagi lainnya.

Tak hanya dikenal sebagai bintang FTV saja, Rachquel Nesia juga melebarkan sayap kariernya sebagai bintang sinetron dan juga bintangi film. Dan berikut adalah beberapa sinetron dan film yang telah dibintanginya. Seperti sinetron Rahasia Aura, Tiba-Tiba Cinta, Putri Duyung, Hidayah, Tendangan Si Madun Season 3, Gadis dan Legenda. Serta untuk filmnya yakni film Anak Kos Dodol dan Jamila dan Sang Presiden.

Rachquel Nesia Cantik

Biodata Rachquel Nesia pemeran Nabila Jodoh Wasiat Bapak
- Nama : Rachquel Nesia
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 26 Mei 1999
- Pekerjaan : Aktris, model, pembawa acara
- Tahun Aktif : 2012 - sekarang
- Usia / Umur : 20 tahun
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @rachquelnes

Rachquel Nesia Foto Terbaru

Rachquel Nesia Keren

Rachquel Nesia Pakai Hijab

Rachquel Nesia Pakai Kacamata

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Nabila yang diperankan oleh Rachquel Nesia yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Nabila membuat sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di ANTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.