Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Vanessa di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Sinetron Jodoh Wasiat Bapak merupakan salah satu sinetron yang memiliki episode yang cukup panjang yang kini masih tayang di stasiun televisi ANTV. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi Tobali Putra Productions serta di sutradarai oleh Ceppy Gober dan Sondang Pratama ini menjadi salah satu sinetron favorit yang banyak di sukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Pada hari Kamis tanggal 24 Januari 2019, sinetron Jodoh Wasiat Bapak mulai tampil dengan format yang baru, bukan lagi menampilkan cerita horor dan arwah-arwah gentayangan, sinetron ini kini lebih menampilkan isu-isu rumah tangga serta lika-liku perjalanan kisah cinta para pemainnya.

Tak hanya itu saja, sinetron Jodoh Wasiat Bapak kini juga kembali menampilkan beberapa pemain lamanya, seperti Aldo, Sista, Tika dan juga masih banyak lagi lainnya. Selain itu, sinetron ini juga mendatangkan beberapa pamain barunya, salah satunya adalah pemain wanita yang bernama Vanessa atau Vanesa.

Vanessa Jodoh Wasiat Bapak

Nama asli pemeran Vanessa di sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di stasiun televisi ANTV adalah Farahdiba Ferreira. Dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV, Farahdiba Ferreira berperan sebagai Vanessa yang merupakan seorang wanita yang sangat tergila-gila dengan Aldo suami Sista.

Vanessa diceritakan merupakan seorang model yang bekerja bersama Aldo, yang dimana Aldo saat itu menjadi fotografernya. Dan di saat pemotretan Vanesaa ini selalu merayu-rayu Aldo dan dia juga bersandar di bahu Aldo, dan disaat itu pula Sista datang memergoki perbuatan Aldo dengan Vanesa. Sista pun tidak terima melihat suaminya itu bermesraan dengan wanita lain. Sista pun sangat marah besar, dia tidak mau tinggal lagi bersama Aldo dan dia memutuskan untuk tinggal bersama orangtua dan kakaknya lagi dengan membawa buah hatinya.

Dilain sisi Aldo ini nampaknya masih sangat cinta dengan Sista, buktinya dia juga menyusul istrinya tersebut di kampung yang di tinggali oleh orangtua dan kakanya Sista. Hingga Aldo pun rela mengontrak demi memperbaiki rumah tangganya yang sudah di ujung tanduk kebubaran akibat adanya orang ketiga atau palakor yang bernama Vanessa ini.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Vanesa di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Farahdiba Ferreira yang berperan sebagai Vanessa di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV.

Farahdiba Ferreira pemeran Vanessa di Jodoh Wasiat Bapak

Profil Farahdiba Ferreira pemeran Vanessa di Jodoh Wasiat Bapak
Farahdiba Ferreira adalah seorang aktris cantik yang masih terbilang baru di dunia entrtainment Indonesia. Selain membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang kini tengah di bintanginya, Farahdiba Ferreira ini juga tercatat pernah membintangi satu buah film layar lebar bergenre horor berjudul Gasing Tengkorak.

Farahdiba Ferreira Senyum

Biodata Farahdiba Ferreira pemeran Vanessa di Jodoh Wasiat Bapak
- Nama : Farahdiba Ferreira
- Pekerjaan : Aktris
- Agama : Kristen
- Akun Instagram (IG) : @farahdibaferreira

Farahdiba Ferreira Foto Terbaru

Farahdiba Ferreira Foto Baru

Farahdiba Ferreira Cantik

Farahdiba Ferreira Bawa Asinan

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Vanessa yang diperankan oleh Farahdiba Ferreira yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Vanessa membuat sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di ANTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.