Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Maya di Cinta Sebening Embun RCTI

RCTI kembali menghadirkan lagi satu sinetron terbarunya. Kali ini sinetron terbarunya tersebut berjudul Cinta Sebening Embun. Sinetron ini adalah sebuah sinetron yang mengusung genre drama yang di produksi oleh rumah produksi Multivison Plus dan di sutradarai oleh Sridhar Jetty.

Tak hanya di bintangi dan diperankan oleh para pemeran dewasa, sinetron Cinta Sebening Embun yang telah resmi tayang perdana pada hari Senin tanggal 8 April 2019 kemarin ini juga dibintangi oleh para pemain cilik, salah satunya yang bernama Intan. Selain pemain Intan yang cukup menyita perhatian, ada juga pemain dewasa yang tak kalah menyita perhatiannya yakni pemain yang bernama Maya atau Maia.

Maya di Cinta Sebening Embun RCTI

Nama asli pemeran Maya di sinetron Cinta Sebening Embun yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Jasmine Noor. Dalam sinetron Cinta Sebening Embun RCTI, Jasmine Noor berperan sebagai Maya / Maia yang merupakan tantenya Intan.

Tante Maya diceritakan orangnya memiliki sifat yang baik termasuk pada Intan. Suatu hari, setelah mengantarkan sekolah, Maya hampir menabrak Intan, kedekatan antara mereka berdua terjalin setelah kejadian tersebut. Dan semuanya terungkap ternayata Maya ini adalah adiknya Ardi.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Maya di sinetron Cinta Sebening Embun, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Jasmine Noor yang berperan sebagai Maya di sinetron Cinta Sebening Embun RCTI.

Jasmine Noor pemeran Maya di Cinta Sebening Embun RCTI

Profil Jasmine Noor pemeran Maya di Cinta Sebening Embun
Jasmine Noor adalah seorang aktris cantik yang masih terbilang cukup baru di dunia entertianment Indonesia. Selain kini tengah di sibukkan membintangi sinetron Cinta Sebening Embun, Jasmine Noor juga tercatat pernah membnintangi satu sinetron bergenre komedi yang pernah tayang di Global TV berjudul Awas Ada Sule.

Jasmine Noor Cantik

Biodata Jasmine Noor pemeran Maya di Cinta Sebening Embun
- Nama : Jasmine Noor
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Pekerjaan : Aktris
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @jasminenoor

Jasmine Noor Foto Terbaru

Jasmine Noor Pakai Topi

Jasmine Noor Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Maya yang diperankan oleh Jasmine Noor yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Maya (Maia) membuat sinetron Cinta Sebening Embun yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.