Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Intan di Cinta Sebening Embun RCTI

Stasiun televisi RCTI kembali menghadirkan lagi satu sinetron terbarunya. Kali ini sinetron terbarunya tersebut berjudul Cinta Sebening Embun. Sinetron ini merupakan sebuah sinetron yang mengusung genre drama yang di produksi oleh rumah produksi Multivison Plus dan di sutradarai oleh Sridhar Jetty.

Tak hanya di bintangi dan diperankan oleh para pemeran dewasa, sinetron Cinta Sebening Embun yang telah resmi tayang perdana pada hari Senin tanggal 8 April 2019 kemarin ini juga dibintangi oleh para pemain cilik. Dan salah satu pemain cilik dalam sinetron tersebut yang juga menjadi tokoh atau pemeran utama adalah seorang pemain yang bernama Intan.

Intan di Cinta Sebening Embun RCTI

Nama asli pemeran Intan di sinetron Cinta Sebening Embun yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Shaquilla Nugraha. Dalam sinetron Cinta Sebening Embun RCTI, Shaquilla Nugraha berperan sebagai Intan yang merupakan anak dari Nayla.

Intan diceritakan merupakan seorang anak yang tak diinginkan oleh ibunya yang bernama Nayla. Nayla sendiri tengah mengalami depresi berat dan juga sakit jiwa karena sebuah kejadian yang tak mengenakkan yang pernah di alaminya. Intan yang masih berusia anak-anak ini harus berjuang keras menyambung hidupnya dengan beban berat yang dipikulnya. Ia harus berjuang merawat ibunya yang tidak pernah mengakuinya sebagai anak, karena kondisi kejiwaannya. Sementara neneknya Narsih juga sakit sehingga membuat Intan harus mencari uang untuk menghidupi ibu serta neneknya tersebut,

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Intan di sinetron Cinta Sebening Embun, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Masaji Wijayanto yang berperan sebagai Intan di sinetron Cinta Sebening Embun RCTI.

Shaquilla Nugraha pemeran Intan di Cinta Sebening Embun RCTI

Profil Shaquilla Nugraha pemeran Intan di Cinta Sebening Embun
Shaquilla Nugraha adalah seorang aktris cilik yang namanya tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Selain membintangi sinetron Cinta Sebening Embun yang kini tengah dibintanginya, Shaquilla Nugraha juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, sebut saja sinetron Memeluk Bulan, Bubu, Kekasih Bayangan, Ih Serem dan juga Naila. Selain layar kaca televisi, ia juga pernah membintangi beberapa film layar lebar yakni film Chrisye sebagai pemeran Risty dan film Cinta Dua Kodi sebagai pemeran Alda.

Shaquilla Nugraha Imut

Biodata Shaquilla Nugraha pemeran Intan di Cinta Sebening Embun
- Nama Lengkap : Shaquilla Nugraha
- Nama Panggilan : Shasya
- Tanggal Lahir : 1 November 2011 (Belum Pasti)
- Pekerjaan : Pelajar, Aktris
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @shaquilla.shasya

Shaquilla Nugraha Foto Terbaru

Shaquilla Nugraha di Lokasi Syuting

Shaquilla Nugraha Bawa Tas

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Intan yang diperankan oleh Shaquilla Nugraha yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Intan membuat sinetron Cinta Sebening Embun yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.