Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Sarah di Kun Anta 2 MNCTV

Kun Anta 2 merupakan salah satu sinetron populer di Indonesia yang berkonsep drama, religi dan juga berbalut komedi yang tayang di stasiun televisi MNCTV sejak tanggal 21 Januari 2019 lalu. Sinetron ini di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan banyak sekali diminati oleh para penikmat sajian acara televisi Indonesia.

Sinetron Kun Anta 2 hadir dengan beberapa pamain lamanya yang telah main lebih dulu di sinetron Kun Anta pertama. Dalam sinetron ini banyak sekali aktor dan aktris yang terbilang masih berusia muda yang terlibat. Dan salah satunya adalah pemeran yang berusia muda, cantik serta berhijab yang cukup menyita perhatian penontonnya. Yakni pemain cewek berhijab yang bernama Sarah.

Sarah di Kun Anta 2 MNCTV


Nama asli pemeran Sarah di sinetron Kun Anta 2 yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Vebby Palwinta. Dalam sinetron Kun Anta 2 MNCTV, Vebby Palwinta berperan sebagai Sarah yang merupakan anak dari pemilik pesantren Kun Anta yakni Kiai Salim dan Ummi Tati.

Sarah ini merupakan perempuan berparas cantik, cerdas dan juga memiliki sifat yang baik hati dan juga ramah. Di sendiri di kagumi oleh dua santri yang ada di pesantran Kun Anta itu yakni dikagumi oleh Elang dan Hanafi.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Sarah di sinetron Kun Anta 2 MNCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Vebby Palwinta yang berperan sebagai Sarah di sinetron Kun Anta 2 yang tayang di MNCTV.

Vebby Palwinta pemeran Sarah di Kun Anta 2

Profil Vebby Palwinta pemeran Sarah di Kun Anta 2
Vebby Palwinta adalah seorang aktris cantik yang kini berhijab yang telah lama terjun ke dunia entertainment Indonesia. Selain kini disibukkan membintangi sinetron Kun Anta 2, aktris cantik itu juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, yakni sinetron Roman Picisan: The Series, Go BMX, Manusia Harimau, Arti Sahabat Musim Kedua dan Arti Sahabat.

Tak hanya layar kaca telivisi saja, Vebby Palwinta ini juga telah cukup banyak membintangi dan berperan di film layar lebar, sebut saja film Cahaya Cinta Pesantren, Otajin, Nyi Roro Kidul Project, Hijabers in Love dan Cinta Pertamaku.

Vebby Palwinta Berhijab

Biodata Vebby Palwinta pemeran Sarah di Kun Anta 2
- Nama : Vebby Palwinta
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 3 Agustus 1996
- Umur / Usia : 23 Tahun
- Pekerjaan : Aktris
- Tahun Aktif : 2010-sekarang
- Agama : Islam
- Orangtua : Syahrir (Ayah) dan Sunita Asmara (Ibu)
- Akun Twitter : @vebbypalwinta
- Akun Instagram (IG) : @vebbypalwinta

Vebby Palwinta Cantik

Vebby Palwinta Pakai Hijab

Vebby Palwinta Pakai Jilbab

Vebby Palwinta Selfie

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Sarah diperankan oleh Vebby Palwinta yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Sarah membuat sinetron Kun Anta 2 yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.