Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Indra di Cinta Yang Hilang RCTI

Sinetron Cinta Yang Hilang adalah salah satu sinetron unggulan bergenre drama dan religi yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang di sutradarai oleh Doddy Djanas dan di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini telah resmi tayang perdana sejak tanggal 14 Mei 2018 lalu.

Sejak awal penayangan perdananya pada tanggal tersebut hingga sampai sekarang ini sinetron Cinta Yang Hilang masih setia menemani para pemirsa setianya setiap malam hari. Tepat pada hari Kamis 14 Februari 2019 sinetron Cinta Yang Hilang mulai menampilkan cerita yang baru setelah tokoh utama yang bernama Mira diceritakan telah meninggal satu tahun lalu. Selain Dewi dan juga Uni Mida, ada satu pamian baru lagu yang juga cukup menyita perhatian di sinetron ini yakni pemeran yang bernama Indra.

Indra di Cinta Yang Hilang RCTI

Nama asli pemeran Indra di sinetron Cinta Yang Hilang yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Rama Michael. Dalam sinetron Cinta Yang Hilang RCTI, Rama Michael bereperan sebagai Indra yang merupakan tokoh antagonis dan juga merupakan mantan suami dari Dewi.

Indra diceritakan telah bercerai dengan Dewi sejak beberapa tahun lalu. Indra ini adalah seorang lelaki yang tega memfitnah Dewi dengan tuduhan pembunuhan yang membuat Dewi harus dihukum dipenjara selama kurang lebih empat tahun lamanya.

Dan setelah Dewi bebas dari penjara, Dewi pun memtuskan untuk datang ke Jakarta ke rumah kakaknya yang bernama Mida. Dan disaat akan datang ke Jakarta Dewi lebih dulu mengambil anaknya yang bernama Nisa di rumah mantan suaminya yakni Indra tanpa sepengetahuanya (Indra). Hal tersebut tentu membuat Indra sangat marah pada Dewi karena dia sulit bertemu lagi dengan anaknya itu. Hingga akhirnya Indra pun memutuskan untuk mencari Dewi dari Padang ke Jakarta untuk bisa bertemu dengan Nisa anaknya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Indra di sinetron Cinta Yang Hilang, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Rama Michael yang berperan sebagai Indra di sinetron Cinta Yang Hilang RCTI.

Rama Michael pemeran Indra di Cinta Yang Hilang RCTI

Profil Rama Michael pemeran Indra di Cinta Yang Hilang RCTI
Nama lengkapnya adalah Rama Salvatio Michael tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Rama Michael. Dia adalah seorang aktor tampan yang telah lama malang melintang di dunia Entertainment Indonesia.

Selain kini membintangi sinetron Cinta Yang Hilang, Rama Michael tercatat juga pernah membintangi beberapa sinetron lainnya seperti sinetron Ada Dua Cinta, Cahaya Cinta, Senandung 2, Centini, Jawara, 7 Manusia Harimau dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya membintangi layar kaca televisi, ia juga pernah membintangi dua film yakni film 'Ada Kamu, Aku Ada' dan 'Simfoni Satu Tanda'.

Rama Michael di Pantai

Biodata Rama Michael pemeran Indra di Cinta Yang Hilang RCTI
- Nama Lengkap : Rama Salvatio Michael
- Nama Populer : Rama Michael
- Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 28 Mei 1984
- Pekerjaan : Aktor
- Tahun Aktif : 2006-sekarang
- Agama : Islam
- Pasangan : Chika Friska Sanjaya
- Anak : Shanaira Violette Ranch
- Saudara : Donny Michael (adik)
- Akun Instagram (IG) : @rama_michael

Rama Michael Keren

Rama Michael Pakai Kacamata

Rama Michael Tampan

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Indra yang diperankan oleh Rama Michael yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Indra membuat sinetron Cinta Yang Hilang yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.