Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Dewi di Cinta Yang Hilang RCTI

Cinta Yang Hilang adalah salah satu sinetron unggulan bergenre drama religi yang tayang di stasiun televisi swasta RCTI. Sinetron yang di sutradarai oleh Doddy Djanas dan di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini telah resmi tayang perdana sejak tanggal 14 Mei 2018 lalu.

Sejak tayang perdana pada tanggal 14 Mei 2018 hingga sampai sekarang ini sinetron Cinta Yang Hilang masih setia menemani para pemirsa setianya setiap malam hari. Tepat pada hari Kamis 14 Februari 2019 sinetron Cinta Yang Hilang mulai menampilkan cerita yang baru setelah tokoh utama yang bernama Mira diceritakan telah meninggal satu tahun lalu. Selain Uni Mida, ada satu lagi pemain baru dalam sinetron Cinta Yang Hilang yang juga menjadi pemeran utama dalam sinetron ini yakni pemain yang bernama Dewi.

Dewi di Cinta Yang Hilang RCTI

Nama asli pemeran Dewi dalam sinetron Cinta Yang Hilang yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Citra Kirana. Dalam sinetron Cnta Yang Hilang RCTI, Citra Kirana beperan sebagai Dewi yang merupakan ibu kandung dari Nisa.

Dewi ini merupakan seorang janda cantik yang mempunyai anak satu. Ia cerai dengan mantan suaminya akibat dia pernah difitnah oleh mantan suaminya yang bernama Indra. Dan fitnah-an tersebut membuat Dewi harus masuk penjara selama 4 tahun lamanya.

Setelah bebas dari penjara, akhirnya Dewi memutuskan untuk menyusul kakaknya yang bernama Mida ke ibukota Jakarta dengan membawa serta anaknya, Nisa tanpa sepengetahuan mantan suaminya. Padahal saat itu Nisa sedang berada di rumah Indra, mantan suami Dewi. Dan secara diam-diam Dewi pun mengajak Nisa untuk ikut dengannya tanpa ijin terlebih dahulu kepada Indra.

Saat berada dalam sebuah kapal penyeberangan, Dewi ini bertemu dengan Yuda yang dimana saat itu Yuda tengah menyelamatkan anak Dewi yang akan kecebur ke laut. Namun sayangnya Dewi ini keburu kabur karena curiga dengan gerak gerik Yuda yang tanya-tanya ke Dewi dia naik kapal dengan siapa saja. Setelah bertemu dengan Yuda, di tempat yang berbeda Dewi ini untuk pertamakalinya bertemu dengan Ilham dan Indah, dimana saat itu Indah mengira bahwa Dewi ini adalah ibunya yang telah meninggal.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Dewi di sinetron Cinta Yang Hilang, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Citra Kirana yang berperan sebagai Dewi di sinetron Cinta Yang Hilang RCTI.

Citra Kirana pemeran Dewi di Cinta Yang Hilang

Profil Citra Kirana pemeran Dewi di Cinta Yang Hilang RCTI
Citra Kirana adalah seorang aktris cantik yang telah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Selain kini tengah membintangi sinetron Cinta Yang Hilang, Citra Kirana ini juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Tuhan Beri Kami Cinta, Orang Orang Kampung Duku, Tukang Bubur Naik Haji The Series, Dewa, Putri Yang Ditukar, Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan, Safa dan Marwah dan Nikita. Tak hanya membintangi layar kaca televisi saja, Citra Kirana ini beberapa kali juga pernah membintangi beberapa film layar lebar seperti film Nagabonar Reborn, Satu Suro, Asih dan Cinta Suci Zahrana.

Citra Kirana Berhijab

Biodata Citra Kirana pemeran Dewi di Cinta Yang Hilang RCTI
- Nama Lengkap : Citra Kirana
- Tempat Lahir : Bogor, Jawa Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 23 April 1994
- Pekerjaan : Aktris
- Agama : Islam
- Orangtua : Yanny Christina dan Iwan Siregar
- Saudara : Erica Putri, Fitri Agustina, Christina Ladya
- Akun Instagram (IG) : @citraciki

Citra Kirana Berhijab

Citra Kirana Pakai Hijab

Citra Kirana Pakai Jilbab

Citra Kirana Pakai Kacamata

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Dewi yang diperankan oleh Citra Kirana yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Dewi membuat sinetron Cinta Yang Hilang yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.