Foto, Profil dan Biodata Monica Lengkap, Si Cantik Rekan Duet Dimas Gepenk

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi dan youtuber cantik muda dan berbakat bernama Monica atau Monica Mon. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Monica. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Monica yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Monica
Nama lengkapnya adalah Monica Fiusnaini tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Monica. Dia adalah seorang Youtuber spesialis cover lagu muda dan berbakat serta beparas cantik yang namanya kini tengah naik daun.

Gadis cantik asal Pasuruan, Jawa Timur yang kini menetap di Gedangan, Siodarjo, Jawa Timur itu memang tengah mencuri perhatian para penonton Youtube Indonesia. Pasalnya banyak sekali lagu-lagu yang dicover oleh Monica bersama Dimas Gepenk ini yang setleh di upload di Youtubenya langsung bisa masuk trending dan sampai dtonton hingga jutaan pasang mata.

Walaupun sukses meng-cover lagu-lagu populer dan mendapat sambutan baik, namun Monica sendiri mempunyai sebuah impian untuk merilis single sendiri. Pasalnya ia ingin karyanya tersebut bisa berkenan dan terus di dingat oleh para penggemarnya dan para penikmat musik Indonesia.

Biodata Monica

Biodata Monica
- Nama Lengkap : Monica Fiusnaini
- Nama Lain : Monica Mon
- Nama Panggilan : Monica
- Tanggal Lahir : 3 Juli 2003
- Asal : Pasuruan, Jawa Timur
- Tempat Tinggal : Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Pelajar, Youtuber
- Usia : 16 Tahun
- Akun Instagram (IG) : monica.dong__

Monica Berhijab

Selain menyajikan profil dan biodata Monica secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Monica. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Monica.
Baca Juga Biodata Penyanyi Cantik Lainnya : Biodata Elsa Pitaloka
Monica Cantik

Monica Foto Baru

Monica Foto Terbaru

Monica Naik Motor

Monica Pakai Kacamata

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Monica yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi dan youtuber yang anda idolakan tersebut.