Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Uni Mida di Cinta Yang Hilang RCTI

Sinetron Cinta Yang Hilang merupakan salah satu sinetron unggulan bergenre drama religi yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang di sutradarai oleh Doddy Djanas dan di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini telah resmi tayang perdana sejak tanggal 14 Mei 2018 lalu.

Sejak tayang perdana pada tanggal tersebut hingga sampai sekarang ini sinetron Cinta Yang Hilang masih setia menemani para pemirsa setianya setiap malam hari. Tepat pada hari Kamis 14 Februari 2019 sinetron Cinta Yang Hilang mulai menampilkan cerita yang baru setelah tokoh utama yang bernama Mira diceritakan telah meninggal satu tahun lalu. Selain Dewi, ada satu lagi pemain baru dalam sinetron Cinta Yang Hilang yakni pemain yang bernama Uni Mida atau Midah.

Uni Mida di Cinta Yang Hilang RCTI

Nama asli pemeran Uni Mida atau Midah di sinetron Cinta Yang Hilang yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Hemalia Putri. Dalam sinetron Cinta Yang Hilang RCTI, Hemalia Putri berperan sebagai Mida yang merupakan Uni atau Kakak kandung dari Dewi.

Mida ini diceritakan merupakan perantuan dari Sumatera yang mengadu nasib di Jakarta. Di Jakarta sendiri dirinya mengontrak di sebuah rumah dan dia bekerja di sebuah pabrik. Hingga pada suatu hari Dewi yang merupakan adiknya memutuskan untuk menyusul kakaknya tersebut (Mida) untuk tinggal dan menetap sementara di kontrakan Mida bersama anaknya yang bernama Nisa.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Uni Mida di sinetron Cinta Yang Hilang, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Hemalia Putri yang berperan sebagai Uni Mida di sinetron Cinta Yang Hilang RCTI.

Hemalia Putri pemeran Uni Mida di Cinta Yang Hilang RCTI

Profil Hemalia Putri pemeran Uni Mida di Cinta Yang Hilang RCTI
Hemalia Putri atau yang lebih akrab disapa Puput atau Putri adalah seorang aktris yang telah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Selain dikenal sebagai bintang FTV dan sinetron, aktris kelahiran Banda Aceh, Aceh, 13 April 1982 ini juga dikenali sebagai bintang film. Dan berikut adalah beberapa film yang pernah di bintanginya, seperti film In The Name Of Love (2008), Semesta Mendukung (2011), Laskar Anak Pulau (2011) dan he Real Parakang: Warisan Berdarah (2017).

Hemalia Putri Bawa Tas

Biodata Hemalia Putri pemeran Uni Mida di Cinta Yang Hilang RCTI
- Nama Lengkap : Hemalia Putri
- Nama Sapaan : Puput atau Putri
- Tempat Lahir : Banda Aceh, Aceh, Indonesia
- Tanggal Lahir : 13 April 1982
- Pekerjaan : Aktris, Fashion Blogger
- Agama : Islam
- Orangtua : Helmi Yusuf (almahum) dan Esmaliawati
- Akun Instagram (IG) : @akuhelmalia

Hemalia Putri Duduk

Hemalia Putri Foto Baru

Hemalia Putri Foto Terbaru

Hemalia Putri Keren

Hemalia Putri Rambut Pirang

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Uni Mida atau Midah yang diperankan oleh Hemalia Putri yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Uni Mida membuat sinetron Cinta Yang Hilang yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.