Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Khumairoh di Muslimah ANTV

Sinetron Muslimah ialah sinetron bergenre drama religi yang cukup lawas yang dulu pernah sukses dan tayang di stasiun televisi Indosiar sekitar tahun 2008 sampai tahun 2009. Dan pada bulan April tahun 2020 ini stasiun televisi ANTV kembali menayangkan sinetron yang di produksi oleh Soraya Intercine Films itu.

Tak hanya bertaburan para aktris dan aktor terkenal Indonesia saja yang membuat sinetron ini sangat populer pada masanya, Muslimah juga memiliki alur cerita yang menarik di tiap episodenya. Dan hal tersebut tentulah menunjang daripada kepopuleran sinetron ini. Selain tokoh Muslimah yang menarik perhatian, ada juga beberapa tokoh lain yang tak kalah mencuri perhatiannya, yakni tokoh Nayslila dan juga tokoh yang bernama Khumairoh / Kumairoh.

Khumairoh Muslimah ANTV

Nama asli pemeran Khumairoh / Kumairoh di sinetron Muslimah yang tayang di stasiun televisi ANTV adalah Alessia Cestaro. Dalm sinetron Muslimah ANTV, Alessia Cestaro berperan sebagai Khumairoh yang merupakan anak dari Muslimah.

Saat Mulimah menjadi TKW di Arab Saudi, Khumairoh yang merupakan anak Muslimah ini selalu di ajarkan hal-hal tak baik atau pun juga jahat oleh Naysila. Naysila sendiri sangat tak suka dengan Muslimah keran menganggap Muslimah ini perebut suami orang. Naysila ini ingin jika Khumairoh nanti saat ibunya pulang bisa berubah menjadi yang di inginkan Naysila dan Muslimah bisa merasakan penderitaan yang di alaminya (Naysila).

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Khumairoh / Kumairoh di sinetron Muslimah ANTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Alessia Cestaro yang berperan sebagai Khumairoh / Kumairoh di sinetron Muslimah ANTV.

Alessia Cestaro pemeran Khumairoh di Muslimah ANTV

Profil Alessia Cestaro pemeran Khumairoh di Muslimah ANTV

Alessia Cestaro adalah seorang aktris dan model cantik yang telah lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Aktris yang lahir pada tanggal 30 November 1989 di Ujungpnadang, Makassar, Sulawesi Selatan ini memang dikenali oleh masyarakat Indonesia sebagai bintang FTV dan juga sinetron. Selain sinetron Muslimah, ada banyak sekali judul sinetron yang sukses dibintanginya yakni sinetron Dewi (2020), Ali (2019), Misteri Gunung Merapi (2018), Cinta yang Hilang (2018), Rindu Tiara (2016), Candra Kirana (2016), Cowokku Superboy (2014) dan masih banyak lagi lainnya.

Tak hanya layar kaca televisi saja, Alessia Cestaro juga tercatat beberapa kali membintangi film layar lebar, seperti film Coblos Cinta (2008), Menculik M*yabi (2010), Miemien: Hantu Posesif (2015) dan Ular Tangga (2017).

Alessia Cestaro Cantik

Biodata Alessia Cestaro pemeran Khumairoh di Muslimah ANTV

- Nama : Alessia Cestaro
- Tempat Lahir : jungpnadang, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
- Tanggal Lahir : 30 November 1989
- Usia / Umur : 31 tahun
- Pekerjaan : Aktris, model, penyanyi, bintang iklan
- Tahun Aktif : 2004 - sekarang
- Agama : Islam
- Suami : Ahmad Affandy (m. 2016)
- Anak : Gio Diezel, Xaquil Aflah Affandy
- Akun Instgram (IG) : @alessia89cestaro
- Channel Youtube (YT) : Alessia Cestaro

Alessia Cestaro Foto Baru

Alessia Cestaro Foto Terbaru

Alessia Cestaro Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Khumairoh yang diperankan oleh Alessia Cestaro yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Khumairoh membuat sinetron Muslimah yang tayang di ANTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.