Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Debby di Dunia Terbalik RCTI

Dunia Terbalik merupakan salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang berkonsep drama, komedi dan juga religi ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan telah memiliki banyak sekali para pemirsa setianya. Tak heran jika sinetron Dunia Terbalik ini dikategorikan sebagai salah satu sinetron unggulan dan sinetron favorit.

Memasuki usianya yang sudah lebih dari 3 tahunan yang selalu menghiasi layar kaca televisi masyarakat Indonesia setiap malam hari, sinetron Dunia Terbalik ini selalu berusaha memberikan sajian yang menarik dalam setiap episodenya. Selain mendatangkan pamain baru seperti Rojak, sinetron Dunia Terbalik juga berusaha mempertahankan beberapa pemain lamanya, salah satunya adalah pemain yang bernama Debby.

Debby Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Debby di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Qheyla Valendro. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, Qheyla Valendro berperan sebagai Debby yang merupakan anak kandung dari Kang Dadang dan juga Ikoh.

Debby ini diceritakan merupakan anak perempuan remaja yang mempunyai sifat kalem dan juga mempunyi wajah atau paras yang cantik. Dia kini juga tengah duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama atau SMP. Debby ini juga berteman akrab dengan Veronica, Jenifer, dan juga Cindy.

Walaupun bapak dan ibunya memiliki sifat yang sombong, namun Debby ini beda sekali dengan kedua orangtuanya. Dia anaknya baik dan juga patuh terhadap orangtunya dan suka membantu jika temannya sedang kesusahan.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Debby di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Qheyla Valendro yang berperan sebagai Debby di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Qheyla Valendro pemeran Debby di Dunia Terbalik RCTI

Profil Qheyla Valendro pemeran Debby di Dunia Terbalik RCTI

Nama lengkapnya adalah Qheyla Zavyera Valendro tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Qheyla Valendro. Dia adalah seorang aktris dan juga bintang iklan yang telah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia.

Selain kini tengah membaintangi sinetron Dunia Terbalik, Qheyla Valendro juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Putri Bidadari, Tangan-Tangan Mungil, Kejora dan Bintang, Si Bocil, Jodohku, Tukang Bubur Naik Haji dan Sakinah Bersamamu.

Qheyla Valendro Cantik

Biodata Qheyla Valendro pemeran Debby di Dunia Terbalik RCTI

  • Nama Lengkap : Qheyla Zavyera Valendro
  • Nama Populer : Qheyla Valendro
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 6 November 2006
  • Umur / Usia : 13 Tahun
  • Agama : Islam
  • Pekerjaan : Bintang Iklan, Aktris dan Pelajar
  • Tahun Aktif : 2012 - sekarang
  • Akun Twitter : @Qheyla_Valendro
  • Akun Instagram (IG) : @qheylazavyeravalendro

Qheyla Valendro Pakai Hijab

Qheyla Valendro Pakai Jilbab

Qheyla Valendro Pakai Kacamata

Qheyla Valendro Pakai Kebaya

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Debby yang diperankan oleh Qheyla Valendro yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Debby membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.