Foto, Profil dan Biodata Dimas Gepenk Terbaru Lengkap

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan youtuber muda dan berbakat bernama Dimas Gepenk. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Dimas Gepenk. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Dimas Gepenk yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Dimas Gepenk
Nama lengkapnya adalah Dimas Eka Putra tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Dimas Gepenk. Dia adalah seorang youtuber spesialis memainkan ukulele atau kentrung yang kini namanya tengah naik daun.

Dalam konten Youtube yang ada di channel Dimas Gepenk kebanyakan merupakan sebuah cover lagu-lagu yang tengah hits dan juga dari beberapa band indie yang dibawakan ulang oleh Dimas Gepenk bersama rekan wanitanya yang bernama Monica.

Channel Youtube Dimas Gepenk sendiri yang dibanggunnya sejak tanggal 6 Mei 2017 lalu kini telah mendapat lebih dari 1 juta 900 ribu subscriber. Tak heran jika Dimas Gepenk ini mendapat jutaan subscriber, pasalnya video musik cover yang di unggahnya selalu nangkring di trending Youtube Indonesia.

Walaupun sering trending dalam meng-cover lagu dan mendapat sambutan baik dari para penikmat Youtube Indonesia, namun ada cita-cita lain dari Dimas Gepenk yakni dia ingin mempunyai single atau lagu sendiri. Ia mengaku ingin karya lagu atau singlenya tersebut dapat berkenan serta terus diingat oleh para penggemarnya.

Biodata Dimas Gepenk

Biodata Dimas Gepenk
- Nama Lengkap : Dimas Eka Putra
- Nama Populer : Dimas Gepenk
- Nama Panggilan : Dimas
- Tanggal 28 Agustus 2002
- Asal : Kediri, Jawa Timur
- Tempat Tinggal : Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur
- Umur : 17 Tahun
- Agama : Islam
- Akun Youtube (YT) : Dimas Gepenk
- Akun Instagram (IG) : dimas_gepenk

Dimas Gepenk dan Monica

Selain menyajikan profil dan biodata Dimas Gepenk secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Dimas Gepenk. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Dimas Gepenk.
Baca Juga Biodata Youtuber Lainnya : Biodata Alffy Rev
Dimas Gepenk dan Temannya

Dimas Gepenk Foto Baru

Dimas Gepenk Foto Terbaru

Dimas Gepenk Keren

Dimas Gepenk Tak Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Dimas Gepenk yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali youtuber yang anda idolakan tersebut.