Foto, Profil dan Biodata Angel Lisandi Putri Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktris cantik yang bernama Angel Lisandi Putri. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Angel Lisandi Putri. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Angel Lisandi Putri yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil dan Biofrafi Angel Lisandi Putri

Angel Lisandi Putri adalah seorang aktris cantik, muda dan berbakat yang masih terbilang baru di dunia entertainment Indonesia. Nama Angel Lisandi Putri sendiri dikenali oleh sebagian besar masyarakat Indonesia sebagai seorang bintang sinetron.

Angel Lisandi Putri mengawali debut perdananya sebagai seorang bintang sinetron dengan membintangi salah satu sinetron yang tayang di stasiun televisi SCTV pada beberapa tahun lalu yang berjudul Diam Diam Cinta. Dalam sinetron drama remaja ini, Angel Lisandi Putri berperan sebagai Desti. Dia melakoni peran bersama dengan para artis pendatang baru lainnya seperti Nicola Anstee, Aisyah Aqila, Ari Irham, Mawar Eva De Jongh dan masih banyak lainnya.

Setelah sinetron Diam Diam Cinta berakhir atau tamat, kemudian Angel Lisandi Putri ini kembali didaulat untuk membintangi salah sinetron drama remaja lainnya yakni sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang pernah tayang di stasiun televisi Trans TV. Di dalam sinetron tersebut Angel Lisandi Putri kembali melakoni aktingnya dengan beberapa aktris dan aktor muda lainnya, seperti Beby Tsabina, Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina dan masih banyak lagi lainnya.

Gadis kelahiran 12 September 2001 silam ini berhasil merebut hati penonton ketika berperan dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. berkat aktingnya yang memukau dan penuh dengan totalitas, dia akhirnya kembali dipercaya untuk bermain dalam sinetron Dear Nathan the series yang pernah tayang di stasiun televisi RCTI.

Pada akhir tahun 2018 sampai 2019, untuk pertamakalinya Angel Lisandi Putri membintangi sebuah sinetron laga yang tayang di stasiun televisi MNCTV berjudul Fatih di Kampung Jawara. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai gadis cantik bernama Vanya yang diceritakan pandai dalam bela diri atau silat. Dan ini merupakan salah satu pengalaman Angel Lisandi Putri dalam membintangi sebuah sinetron yang mengangkat konsep atau genre laga berbalut drama.

Season Fatih di Kampung Jawara pun terus berlanjut, Angel Lisandi Putri pun terus didaulat dalam membintangi sinetron tersebut. Dari Fatih di Kampung Jawara pertama, Fatih di Kampung Jawara 2, Fatih di Kampung Jawara 3 dan yang terakhir Fatih di Kampung Jawara 4 ia pun terbilang sukses memerankan tokoh Vanya.

Masih di stasiun televisi yang sama, Angel Lisandi Putri kembali lagi membintangi sinetron garapan MNC Pictures yang berkonsep komedi dan berjudul Memet Terlanjur Kaya. Dalam sinetron ini ia memerankan tokoh yang bernama Sandra

Biodata Angel Lisandi Putri

Biodata Angel Lisandi Putri

- Nama Lengkap : Angel Lisandi Putri
- Nama Populer : Angel Lisandi
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 12 September 2001
- Usia / Umur : 19 Tahun
- Pekerjaan : Aktris, Selebgram dan Model
- Agama : Islam
- Akun Twitter : @angellptr
- Akun Instagram (IG) : @angellptr

Angel Lisandi Putri Cantik

Sinetron Angel Lisandi Putri

- Diam Diam Cinta (SCTV)
- Bawang Merah Bawang Putih(Trans TV)
- Dear Nathan the series (RCTI)
- Fatih di Kampung Jawara (MNCTV)
- Fatih di Kampung Jawara 2 (MNCTV)
- Fatih di Kampung Jawara 3 (MNCTV)
- Fatih di Kampung Jawara 4 (MNCTV) 2020
- Memet Terlanjur Kaya (MNCTV) 2020

Angel Lisandi Putri di Mobil

Selain menyajikan profil dan biodata Angel Lisandi Putri secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Angel Lisandi Putri. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Angel Lisandi Putri.
Baca Juga Biodata Aktris Cantik Lainnya : Biodata Gita Sinaga
Angel Lisandi Putri Duduk

Angel Lisandi Putri Keren

Angel Lisandi Putri Pakai Hijab Biru

Angel Lisandi Putri Pakai Hijab Merah

Angel Lisandi Putri Pakai Jam

Angel Lisandi Putri Pakai Jilbab

Angel Lisandi Putri Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Angel Lisandi Putri yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktris yang anda idolakan.