Foto, Profil dan Biodata Bella Nafa Terbaru Lengkap

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi cantik yang bernama Bella Nafa. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Bella Nafa. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Bella Nafa yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Bella Nafa
Bella Nafa adalah seorang aktris dan juga penyanyi berparas cantik muda berbakat yang namanya telah banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia. Selain lagu Aku Capek Yank yang kini tengah populer dan mendapat sambutan sangat baik dari para penikmat musik Tanah Air, ada beberapa lagu yang telah lebih dulu dinyanyikan oleh Bella Nafa sebelum lagu tersebut yakni lagu 'Ayam Kremes' yang dirilis dibawah naungan label Nagaswara, 'Mama Adul' yang dirilis dibawah naungan label TA Pro serta 'Kangen, dan Kembalilah Padaku' yang dirilis dibawah naungan label TA Pro.

Tak hanya fokus dalam dunia tarik suara saja, Bella Nafa ini juga melabarkan sayap kariernya ke dalam dunia seni peran atau akting. Dan dirinya juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron dan FTV yang pernah tayang di stasiun televisi swasta nasional ,seperti Karma The Series (ANTV), Wanita Perindu Surga (ANTV), Oh Mama Oh Papa (ANTV), Ganjaran Hidup (ANTV), UMMI (ANTV), Jodoh Wasiat Bapak (ANTV), Roy Kiyoshi Anak Indigo (ANTV), Anak Masjid (SCTV), Ungkap (SCTV), Rindu Bilang Sayang (MNCTV) dan FTV MK (Indosiar).

Biodata Bella Nafa

Biodata Bella Nafa
- Nama Lengkap : Bella Rosdiana
- Nama Populer : Bella Nafa
- Nama Lain : Bella Nova
- Tempat Lahir : Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 23 November 1996
- Pekerjaan : Penyanyi dan Aktris
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @bella.nova96
- Akun Facebook (FB) : bellanafa
- Akun Twitter : @bellanafa

Bella Nafa Bawa Tas

Selain menyajikan profil dan biodata Bella Nafa secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Bella Nafa. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Bella Nafa.
Baca Juga Biodata Penyanyi Cantik Lainnya : Biodata Ovhi Firsty
Bella Nafa Cantik

Bella Nafa di Mobil

Bella Nafa Duduk

Bella Nafa Pakai Hijab

Bella Nafa Pakai Jilbab

Bella Nafa Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Bella Nafa yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi yang anda idolakan.