Foto, Profil dan Biodata Nabila Bintang Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktris cantik, muda dan berbakat yang bernama Nabila Bintang. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Nabila Bintang. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Nabila Bintang yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil dan Perjalanan Karir Nabila Bintang

Nabila Bintang Adelia atau yang juga lebih akrab dan populer dengan nama Nabila Bintang adalah seorang aktris muda, berbakat serta beparasa cantik yang lahir pada tanggal 28 Mei 2004 di Indonesia. Aktris cantik dan imut yang satu ini masih tergolong baru di dunia entertainment Indonesia, pasalnya ia baru memulai debutnya sejak 2 tahun lalu lebih tepatnya sejak tahun 2017 lalu.

Selain mengawali kariernya sebagai bintang FTV, Nabila Bintang pun mulai melebarkan sayap kariernya sebagai seorang aktris di dunia seni peran. Dan tercatat ia pernah membintangi satu film layar lebar pada tahun 2017 lalu yang berjudul Chrisye.

Tak berhenti di dunia FTV dan Film saja, Nabila Bintang perlahan mulai menjajal dunia sinetron. Dan salah satu sinetron yang terbilang sukses di bintanginya kala itu pada tahun 2017 adalah sinetron yang berjudul Babe Gue Rojali. Sinetron ini sendiri tayang perdana pada tanggal 15 januari 2018 Pukul 13.45 di televisi RCTI. Dalam sinetron Babe Gue Rojali, Nabila Bintang beradu akting bersama dengan Tora Sudiro, Fanny Fabriana, Adryan Bima dan masih banyak lagi lainnya.

Selepas membintangi sinetron Babe Gue Rojali, Nabila Bintang kembali mendapat tawaran lagi untuk membintangi sinetron Tendangan Garuda dan Cinta Asyifa kala itu. Dan kini pada tahun 2019, Nabila Bintang kembali dipercaya lagi oleh pihak rumah produksi MNC Pictures untuk membintangi sinetron garapannnya yang yang berjudul Tamu Tak Diundang yang tayang di stasiun televisi RCTI.

Memasuki tahun 2020, aktris yang pernah membintangi film Si Doel The Movie 2 bersama Rey Bong ini kembali lagi membintangi sinetron garapan MNC Pictures yang berjudul Memet Terlanjur Kayang yang tayang di stasiun televisi MNCTV.

Biodata Nabila Bintang

Biodata Nabila Bintang

- Nama Lengkap : Nabila Bintang Adelia
- Nama Populer : Nabila Bintang
- Tempat Lahir : Indonesia
- Tanggal Lahir : 28 Mei 2003
- Usia / Umur : 17 Tahun
- Pekerjaan : Aktris, Pelajar
- Agama : Islam
- Akun Twitter : @Nabiladelia_17
- Akun Instagram (IG) : @nabilabintangadelia

Nabila Bintang Bawa HP

Sinetron Nabila Bintang

- Tendangan Garuda
- Babe Gue Rojali
- Cinta Asyifa sebagai pemeran Syahrani
- Tamu Tak Diundang Sebagai pemeran Indri
- Memet Terlanjur Kaya (2020)

Nabila Bintang di Eropa

FTV Nabila Bintang

- Almost Jadi orang ketiga
- Alona Alone
- Cobaan Anak Penjual Roti
- Dan masih banyak lagi

Nabila Bintang di Mobil

Film Nabila Bintang

- Chrisye (2017)
- Si Doel The Movie 2 (2019)

Nabila Bintang di Mobil

Selain menyajikan profil dan biodata Nabila Bintang secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Nabila Bintang. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Nabila Bintang.
Baca Juga Biodata Aktris Cantik Lainnya : Biodata Zoe Abbas Jackson
Nabila Bintang Pakai Kupluk

Nabila Bintang Selfie 2

Nabila Bintang Selfie

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Nabila Bintang yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktris yang anda idolakan tersebut.