Biodata & Nama Asli Pemeran Pak Firman, Ayahnya Anisa di TOP RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga sering di sebut ataupun disingkat TOP adalah salah sinetron yang setiap patang hari selalu menghiasi layar kaca pemirsa tv tanah air. Sinetron yang tayang di stasiun televisi RCTI dan di produksi oleh rumah produski MNC Pictures ini kini telah menginjak usia sekitar 3 tahunan lebih sejak tayang perdana pada tanggal 25 April 2015 lalu.

Tak hanya alur ceritanya yang menarik, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) beberapa bulan lalu juga mendatangkan beberapa pamain barunya dan banyak pula pemain barunya yang menyita perhatian para pemirsa setianya. Selain itu, sinetron ini juga mempertahankan beberapa pemain lamanya, dan pemain lamanya yang masih dipertahankan tersebut adalah pemain atau pemeran yang bernama Pak Firman.

Pak Firman di TOP

Nama asli pemeran Pak Firman di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Ponco Buwono. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Ponco Buwono berperan sebagai Pak Firman yang merupakan ayah dari Anisa dan Husna serta sebagai suami Bu Sari.

Pak Firman diceritakan sebagai sosok kepala rumah tangga yang baik hati, penyabar dan juga pekerja keras. Kuluarga Pak Firman ini terbilang sangat harmonis dan juga adem ayem. Selain itu, Pak Firman juga sangat sayang kepada istrinya yang bernama Bu Sari tersebut, begitu pula dengan Bu Sari yang juga sangat menyayangi Pak Firman.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Pak Firman, ayahnya Anisa di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Ponco Buwono yang berperan sebagai Pak Firman, ayahnya Anisa di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Ponco Buwono pemeran Pak Firman di TOP

Profil Ponco Buwono pemeran Pak Firman (TOP)
Ponco Buwono adalah seorang aktor, penyanyi dan juga wirausahawan yang lahir pada tanggal 5 Juli 1972 di Jakarta, Indonesia. Selain membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), personil grup vokal Coboy itu juga pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya yakni sinetron Romeo & Juminten, Rahasia Cinta, Marmut Merah Jambu Series dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya membintangi sinetron saja, Ponco Buwono juga pernah membintangi film layar lebar yaitu film 3600 Detik (2014) dan film Turangga (1990).

Ponco Buwono Pose Start Lari

Biodata Ponco Buwono pemeran Pak Firman (TOP)
- Nama : Ponco Buwono
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 5 Juli 1972
- Pekerjaan : Aktor, Wirausahawan dan Penyanyi
- Pasangan : Riandita Kusuma Dewi (2004-sekarang)
- Anak : Maliq Buwono dan Khashia Buwono
- Akun Instagram (IG) : @poncobuwono72

Ponco Buwono Bersepeda

Ponco Buwono Pakai Jas

Ponco Buwono Pakai Kacamata

Ponco Buwono Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Pak Firman, ayahnya Anisa yang diperankan oleh Ponco Buwono yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Pak Firman, ayahnya Anisa membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.