Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Raya di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Tukang Ojek Pengkolan ialah salah satu sinetron populer yang tayang di RCTI. Setelah meniadakan beberapa pemainnya seperti Denok. Tak lama ini Tukang Ojek Pengkolan kembali menghadirkan satu lagi pemeran barunya bernama Raya.

Raya di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
(foto: instagram.com/irantypurnamasari)

Nama asli pemeran Raya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI adalah Nadhea Ananda Putri atau Nadhea Tanj. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Nadhea Ananda berperen sebagai Raya yang merupakan salah satu gadis cantik yang kini tinggal di kampung Rawa Bebek, tepatnya di kos milik Mak Mae atau Bang Simin.

Raya diceritakan adalah anak kost yang tinggal bersama Rachel di kosan milik Mak Mae. Raya juga kini tengah diceritakan tengah dekat dengan Ridwan . Namun hubungan Raya dan Ridwan hanya menggantung begitu saja. Dan kini Raya diceritakan sedang didekati oleh Bobby. Dari gelagatnya mereka berdua ini terlihat saling menyukai satu sama lain. Selain itu Raya kini juga diceritakan ikut membantu Romna di Kafe milik Mak Mae

Nadhea Ananda pemeran Raya di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
(foto: instagram.com/nadheaanandap)

Profil

Nadhea Ananda Putri atau yang juga memiliki nama lain Nadhea Tanj adalah seorang aktris cantik yang lahir pada tanggal 30 Juni 1999 di Jakarta, Indonesia. Sebelum akhirnya kini terjun kedunia seni peran atau akting, Nadhea Ananda juga pernah menjadi seorang model dan bintang iklan.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron populer Tukang Ojek Pengkolan TOP RCTI, Nadhea Ananda juga tercatat pernah membintangi beberapa judul FTV dan juga sinetron lainnya, seperti sinetron Tendangan Si Madun, Kembalinya Raden Kian Santang, Kekasih Dunia Akhirat dan Aku Anak Indonesia.

Nadhea Ananda Foto Terbaru
(foto: instagram.com/nadheaanandap)

Biodata

  • Nama Lengkap : Nadhea Ananda Putri
  • Nama Populer : Nadhea Tanj
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 30 Juni 1999
  • Umur : 21 tahun
  • Pekerjaan : Aktris
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Johni (ayah) dan Yanti (ibu)
  • Akun Instagram (IG) : @nadheaanandap

Foto-foto

1. Potret cantiknya Nadhea Ananda Putri waktu selfi.

Nadhea Ananda Cantik
(foto: instagram.com/nadheaanandap)

2. Kebersamaan Nadhea Ananda Putri saat bersama Ayah dan Ibunya./

Nadhea Ananda bersama Ayah Ibunya
(foto: instagram.com/nadheaanandap)

3. Semakin cantik dan anggun, Nadhea Ananda Putri saat memakai Jilbab.

Nadhea Ananda Pakai Jilbab
(foto: instagram.com/nadheaanandap)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Raya yang diperankan oleh Nadhea Ananda Putri yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Raya membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Raya di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI"