Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Iin di Sinetron Dunia Terbalik RCTI

Sinetron Dunia Terbalik adalah salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang berkonsep drama, komedi dan juga religi ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan di sutradarai oleh Jonggi Sihombing. Sinetron ini menjadi salah satu sinetron yang banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dan tak heran jika sinetron ini di kategorikan sebagai salah satu sinetron unggulan.

Dari awal penayangannya pada tanggal 5 Januari 2017 dan hingga sampai sekarang ini, sinetron Dunia Terbalik selalu menyajikan cerita yang menarik. Apalagi sinetron ini belakangan juga mendatangkan beberapa pamain barunya seperti halnya Rojak. Walaupun begitu, sinetron ini juga tetap mempertahankan beberapa pemain lamanya, salah satunya adalah pemain wanita yang bernama Iin.

Iin Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Iin atau Bu Iin di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Veronica Sani. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, Veronica Sani berperan sebagai Iin atau Bu Iin yang merupakan gadis cantik pendatang di kampung Ciraos.

Iin diceritakan merupakan seorang suster atau perawat yang bekerja dibawah perintah dokter Clara di desa Ciraos. Dia juga tinggal satu rumah bersama dokter Clara di desa tresebut.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Iin di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Veronica Sani yang berperan sebagai Iin di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Veronica Sani pemeran Iin Dunia Terbalik

Profil Veronica Sani pemeran Iin Dunia Terbalik
Veronica Sani adalah seorang aktris dan juga presenter yang namanya tentu sudah tak asing lagi disebagian besar masyarakat Indonesia. Selain dikenali sebagai pemeran Iin di Dunia Terbalik, Veronica Sani ini juga pernah menjadi presenter diberbagai acara televisi Tanah Air, seperti Jalan Malam, Mata Lelaki dan Jelang Maghrib. Selain itu ia juga pernah membintangi satu buah film yang berjudul Man Jadda Wa Jada.

Veronica Sani Selfie

Biodata Veronica Sani pemeran Iin Dunia Terbalik
- Nama : Veronica Sani
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktris dan Presenter
- Akun Instagram (IG) : @veronicasanie

Veronica Sani Berhijab

Veronica Sani Cantik

Veronica Sani dan Teman Temannya

Veronica Sani Foto Terbaru

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Iin atau Bu Iin yang diperankan oleh Veronica Sani yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Iin membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.