Biodata & Nama Asli Pemeran Dokter Tiara di Semua Indah Karena Cinta RCTI

Semua Indah Karena Cinta merupakan salah satu sinetron yang terbilang masih baru yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang telah tayang perdana pada tanggal 08 Juli 2018 ini di produksi oleh rumah produksi Tripar Multivision Plus melalui MNC Pictures. Sinetron ini disiarkan pada hari Senin - Minggu pukul 22:45 WIB.

Selama tiga bulan tayang, sinetron Semua Indah Karena Cinta ini telah banyak mengisahkan konflik yang menguras emosi para penontonnya. Dan untuk menambahkan suasana yang baru, maka pihak rumah produksi pun memutuskan untuk menambah satu pemaian atau pemeran barunya. Dan pemeran baru di sinetron Semua Indah Karena Cinta ini adalah seorang dokter cantik yang bernama Dokter Tiara.

Dokter Tiara di Semua Indah Karena Cinta

Nama asli pemeran Dokter Tiara di sinetron Semua Indah Karena Cinta RCTI adalah Violeta Mongi. Dalam sinetron Semua Indah Karena Cinta, Violeta Mongi ini berperan sebagai Dokter Tiara yang kini tengah merawat Aviv yang mengalami kecelakann yang membuatnya tidak bisa berjalan.

Selain merawat Aviv, Dokter Tiara juga membantu Aviv mengantarnya untuk menemui istrinya yang bernama Bella. Sayangnya, Aviv melihat Bella ternyata sudah menikah lagi dengan Reno. Bella menikah dengan Reno karena menganggap Aviv sudah meninggal akibat kecelakaan mobil. Aviv tenyata masih hidup dan dirawat di rumah sakit tanpa diketahui keluarganya. Aviv sudah mulai sembuh namun kakinya masih lumpuh sehingga harus duduk di kursi roda.

Walaupun telah menikah dengan Reno namun Bella ini terlihat masih sayang dan cinta dengan Aviv. Dan melihat kenyataan yang terjadi dimana istrinya telah menikah lagi dengan Reno membuat Aviv merasa putus asa untuk hidup, dia merasa sudah tak berguna karena dia sudah tak dianggap lagi oleh istrinya dan keluarganya.

Dokter Tiara yang telah dekat dan merawat Aviv ini terus memotifasi Aviv untuk semangat dalam menjalani hidupnya. Dia selalu meyakinkan Aviv, bahwa dia akan bisa sembuh dan bisa berjalan lagi seperti sedia kala. Dari gelagatnya, Dokter Tiara ini juga terlihat menyukai Aviv.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Dokter Tiara di sinetron Semua Indah Karena Cinta, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Violeta Mongi yang berperan sebagai Dokter Tiara di sinetron Semua Indah Karena Cinta.

Dokter Tiara dan Aviv

Profil Violeta Mongi
Violeta Mongi adalah seorang aktris dan atlet futsal wanita yang lahir pada tanggal 15 Juli 1991 di Manado, Sulawesi Utara. Selain membintangi sinetron Semua Indah Karena Cinta yang kini tenagh ia bintangi, Violeta Mongi ini juga tercatat pernah membintangi satu film yang berjudul Penerbangan 547.

Violeta Mongi Keren

Biodata Violeta Mongi
- Nama Lengkap : Violeta Mongi
- Tempat Lahir : Manado, Sulawesi Utara
- Tanggal Lahir : 15 Juli 1991
- Pekerjaan : Aktris, Atlet
- Agama : Kristen
- Akun Instagram (IG) : @ioletamongi
- Akun Twitter : @violeta_mongi

Violeta Mongi Pakai Kacamata

Violeta Mongi Selfie

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Dokter Tiara yang diperankan oleh Violeta Mongi yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Dokter Tiara membuat sinetron Semua Indah Karena Cinta yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.