Nama Asli Pemeran Laras di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Selain sinetron Anak Jalanan, ada juga sinetron populer RCTI lainnya yakni sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang biasa di singkat TOP.

Pada bulan April 2016 sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) kedatangan pemeran cewek cantik baru yang bernama Laras. Laras adalah seorang mahasiswi yang sedang mengontrak di kontrakan Babe Naim, ia tinggal di kontrakan Babe Naim karena sebuah alasan, yakni tempat kuliahnya lebih dekat dengan kampung Rawa Bebek, kampung yang dimana tempat laras mengontrak atua kos saat ini.

Ojak dan Laras di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Nama asli dari pemeran Laras di sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah Dewi Octaviany. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan Dewi Octavianya yang berperan sebagai Laras ini sedang tinggal di kontrakan Babe Naim. Dan kini ia juga menjadi pelanggan dari para tukang ojek pengkolan yang ada di kampung Rawa Bebek.

Pada episode-episode sebelumnya, para cewek-cewek cantik yang ada di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang biasa tinggal di Kampung Rawa Bebek sudah pindah.

Inneke dan temannya yang bernama Citra diceritakan pindah ke apartemen di daerah Senayan yang dekat dengan tempat kerjanya sebagai SPG pameran.

Sedangkan Ani diceritakan pindah ke Bandung karena mendapat kerja atau job disana. Kepindahan cewek-cewek cantik ini membuat Purnomo, Udin, Babe dan Haji Murod sedih.

Purnomo merasa sangat sedih karena Citra dan Ani sudah tidak tinggal lagi di kampung Rawa Bebek. Udin yang suka sama Ani juga merasa sedih kehilangan Ani. Babe yang tadinya suka Citra kini mulai kembali mengejar May, emaknya Tati yang sudah tidak lagi dekat dengan Om Herman. Sementara Haji Murod ternyata cuma ikut-ikutan Babe Naim waktu mengejar Inneke.

Setelah tidak ada para pemeran gadis cantik seperti Inneke, Citra dan Ani, kini datang pemeran baru di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang bernama Laras. Laras kini datang ke kampung Rawa Bebek. Laras ini tidak kalah cantik dengan Inneke, Citra maupaun Ani.

Untuk lebih akrab dengan pemeran Laras di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, berikut ini adalah profil serta biodata Dewi Octaviany yang berperan sebagai Laras di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Profil Dewi Octaviany
Dewi Octaviany adalah seorang model, serta aktris terkenal Indonesia. Selain membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang ia bintangi saat ini, Dewi Octaviani juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Tutur Tinular Versi 2011 (2012), Hikayat Alibaba (2012), Brama, Kumbara (2012-2013), Damarwulan (2013), Angling Dharma (2014), Cowokku Super (2014), Cakep Cakep Sakti (2014), dan Arjuna (2015).

Dewi Octaviany Pemeran Laras

Biodata Dewi Octaviany
  • Nama Lahir : Dewi Oktaviany
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 27 Oktober 1992
  • Agama : Islam
  • Akun Twitter : @dewiioctaviany
  • Akun Instagram : instagram.com/dewi_octaviany/

Itulah sekilas pembahasan mengenai pemeran Laras yang diperankan oleh Dewi Oktaviany yang lengkap beserta profil dan biodatanya. Dengan hadirnya peran Laras membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin menarik lagi untuk di tonton.