Saturday, June 18, 2016

Nama Asli Pemeran Cimot di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang biasa di singkat TOP adalah sebuah sinetron unggulan RCTI garapan rumah produksi MNC Pictures. Sinetron ini telah menginjak usia hampir satu tahun, memang tak bisa di pungkiri daya tarik dari sinetron ini adalah kesederhanaan ceritanya yang membuat banyak pemirsa tv tanah air selalu setia menonton sinetron ini.

Nama Cimot tentu tak asing lagi di telinga para pemirsa setia Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Yaps, Cimot bukanlah nama baru di sinetron ini, kehadirannya selalu memberikan warna tersendiri yang bisa menghibur pemirsanya.

Cimot di TOP

Nama asli pemeran Cimot di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) adalah Bang Acit (M Alfin Kurnia Saputra). Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan Bang Acit (M Alfin Kurnia Saputra) diceritakan berperan sebagai Cimot.

Cimot adalah seorang cowok bujang yang berjualan majalah dan koran. Pada pertengahan episode, Cimot ini di ceritakan sebagai pengangguran yang suka menjual ayam jago milik ibunya, dan dirinya juga suka mengejek para tukang ojek pengkolan, yakni Pur (Purnomo), Tisna (Sutisna), dan Ojak (Rojak). Hingga ketiga para tukang ojek pengkolan tersebut merasa sebel bila harus bertemu dengan Cimot.

Namun pada episode akhir-akhir ini, Cimot sudah tidak di ceritakan sebagai pengangguran. Ia mulai mencoba merintis karirnya dengan berjualan koran keliling. Dan hingga kemudian ia memutuskan untuk berjualan majalah dan koran dengan menetap di tempat pangkalan tukang ojek pengkolan.

Hal tersebut dilakukan Cimot demi menggapai cita-citanya menjadi seorang driver atau supir pribadi. Dari hasil berjualan koran dan majalah tersebut uang sisannya yang di buat jajan akan ditabungkan. Dan setelah tabunganya terkempul ia akan mengikuti kursus mengemudi demi menggapai cita-citanya tersebut.

Dan menariknya lagi, dalam episode akhir-akhir ini Cimot juga di ceritakan suka dengan Laras, seorang cewek cantik yang juga merupakan mahasiswi yang tinggal dan mengontrak di kontrakan Babe Naim. Namun jalan Cimot unuk mendapatkan perhatian dari Laras agak mulai terganjal dengan hadirnya Bobby, yang merupakan cucu dari pemilik kontrakan yakni Babe Naim.

Mereka berdua pun saling bersaing demi mendapatkan perhatian dari cewek yang di sukanya tersebut. Akankah Laras lebih perhatian dengan Cimot? Atau justru sebaliknya, akankah Laras ini lebih perhatian kepada Bobby? Saksikan kelanjutan ceritanya hanya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang Tayang di RCTI setiap hari mulai pukul 16.30 WIB.