Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ani di Fatih di Kampung Jawara MNCTV

Fatih di Kampung Jawara adalah salah satu sinetron berkonsep laga drama yang tayang di stasiun televisi MNCTV. Sinetron yang di sutradarai oleh IIP S Hanan dan di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini telah resmi tayang perdana sejak tanggal 17 Oktober 2018 lalu dan kini pada tahun 2020 kembali tayang lagi.

Dari awal penayangannya dan sampai sekarang sinetron Fatih di Kampung Jawara ini telah menjelma menjadi salah satu sinetron yang di tunggu-tunggu penayangannya oleh para pemirsa televisi Tanah Air. Sinetron ini sendiri belakangan juga beberapa kali menghadirkan pemain baru, seperti Vanya dan juga Kinan. Walaupun telah beberapa kali menghadirkan beberapa pemain baru, namun sinetron Fatih di Kampung Jawara juga berusaha terus mepertahankan para pemain lamanya seperti halnya pemain yang bernama Ani.

Ani di Sinetron Fatih di Kampung Jawara

Nama asli pemeran Ani di sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Ayu Permata Sari. Dalam sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV, Ayu Permata Sari berperan sebagai Ani yang merupakan istri kedua dari Bang Husin.

Ani diceritakan tengah tidak akur dengan istri pertama Bang Husin yakni Rika. Rumah keduanya ini saling bertetanggaan dan ada di satu kapung yakni di Kampung Jawara. Saat kedunya bertemu merekapun langsung ribut walau hanya meributkan hal yang cukup sepele.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Ani di sinetron Fatih di Kampung Jawara, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Ayu Permata Sari yang berperan sebagai Ani di sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV.

Ayu Permata Sari pemeran Ani di Sinetron Fatih di Kampung Jawara

Profil Ayu Permata Sari pemeran Ani di Fatih di Kampung Jawara

Ayu Permata Sari adalah seorang aktris cantik yang terbilang masih baru di dunia entertainment Indonesia. Nam Ayu Permata Sari kini muali banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia saat dirinya memerankan tokoh Ani dalam sinetron Fatih di Kampung Jawara.

Ayu Permata Sari Foto Baru

Biodata Ayu Permata Sari pemeran Ani di Fatih di Kampung Jawara

- Nama : Ayu Permata Sari
- Tanggal Lahir : 12 Juni
- Orantua : Tinah Zen
- Suami : Chnikilim
- Anak : Michael
- Akun Instagram (IG) : @ayupermatasari_12

Ayu Permata Sari Foto Terbaru

Ayu Permata Sari Foto

Ayu Permata Sari Selfie

Ayu Permata Sari Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ani yang diperankan oleh Ayu Permata Sari yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ani membuat sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.