Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Maura di Putri Untuk Pangeran RCTI

Putri Untuk Pangeran atau yang juga sering disebut PUPA merupakan salah satu sinetron unggulan yang sampai sekarang ini masih tayang di RCTI dan diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Sinetron ini sendiri telah mengubah besar-besaran alur ceritanya dari berkisah tentang anak kulaihan kini menjadi orang-orang yang sudah berkarier. Tak hanya itu, sinetron Putri Untuk Pangeran juga menghadirkan cukup banyak pemain atau tokoh baru, salah satunya adalah pemeran atau tokoh bernama Maura.

Maura di Putri Untuk Pangeran RCTI
(foto: instagram.com/rachquelnes)

Nama asli pemeran Maura di sinetron Putri Untuk Pangeraan yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Rachquel Nesia. Dalam sinetron Putri Untuk Pangeraan (PUPA) RCTI, Rachquel Nesia berperan sebaagai Maura yang merupakan cewek cantik yang satu kantor dengan Pangeran dan ia juga ingin dekat dengan Pangeran dan menjadi kekasihnya.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Maura di sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI, berikut adalah foto, profil dan biodata Rachquel Nesia yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bu Nawang, Ibu Putri di Putri Untuk Pangeran RCTI

Rachquel Nesia pemeran Maura di Putri Untuk Pangeran RCTI
(foto: instagram.com/rachquelnes)

Profil

Nama lengkapnya adalah Rachquel Amandine Nesia Ariana Moner tetapi dia lebih populer dan dikenali dengan nama Rachquel Nesia. Dai adalah aktris cantik yang lahir pada tanggal 26 Mei 1999 di Jakarta, Indonesia. Mantan host Koki Cilik ini telah memulai debut aktingnya dengan membintangi sinetron Legenda yang tayang di MNCTV pada tahun 2007.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI, Rachquel Nesia yang merupakan aktris yang sering muncul dibanyak judul FTV ini juga tercatat telah sukses membintangi banyak judul sinetron, seperti Menembus Mata Bathin The Series (Bintang Tamu) (2019), Jodoh Wasiat Bapak (2019), Tangis Kehidupan Wanita (Bintang Tamu) (2018), Malaikat Tak Bersayap (Bintang Tamu) (2018), Wanita Perindu Surga (Bintang Tamu) (2017), Rahasia Aura (2015), Tiba-Tiba Cinta (2014), Putri Duyung (2013), Hidayah (2013), Tendangan Si Madun Season 3 (2013), Gadis (2013), Legenda MD Series (2013) dan Legenda (2007). Tak hanya layar kaca saja, Rachquel Nesia juga pernaah membintangi dua judul film layar lebar, yakni film Jamila dan Sang Presiden (2009) dan Anak Kos Dodol (2015).

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Dinda di Putri Untuk Pangeran RCTI

Rachquel Nesia Foto Terbaru
(foto: instagram.com/rachquelnes)

Biodata

  • Nama Lengkap : Rachquel Amandine Nesia Ariana Moner
  • Nama Populer : Rachquel Nesia
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 26 Mei 1999
  • Umur : 22 Tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Tahun Aktif : 2007 - Sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @rachquelnes
  • Akun Twitter : @rachquelnes

Foto Foto

1. Inilah salah satu potret cantik Rachquel Nesia.

Rachquel Nesia Pakai Kaos
(foto: instagram.com/rachquelnes)

2. Dengan pose duduknya, Rachquel Nesia tampil dengan busana yang elegant.

Rachquel Nesia Duduk
(foto: instagram.com/rachquelnes)

3. Makin cantik dan anggun Rachquel Nesia saat memakai hijab.

Rachquel Nesia Pakai Hijab
(foto: instagram.com/rachquelnes)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Maura yang diperankan oleh Rachquel Nesia yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Maura membuat sinetron Putri Untuk Pangeran (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Maura di Putri Untuk Pangeran RCTI"