Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Maesaroh di Emak Gue Jagoan 3 MNCTV

Stasiun televisi MNCTV kembali menghadirkan salah satu sinetron terbarunya yang berjudul Emak Gue Jagoan 3. Sinetron ini sendiri bergenre drama yang diproduksi oleh rumah produksi Starvison Plus. Ada cukup banyaak pemain utama yang menyita perhatian dalam sinetron ini, salah satunya adalah pemeran atau tokoh yang bernama Maesaroh.

Maesaroh di Emak Gue Jagoan 3
(foto: instagram.com/novaelizaworld)

Nama asli pemeran Maesaroh di sinetron Emak Gue Jagoan 3 yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Nova Eliza. Dalam sinetron Emak Gue Jagoan 3 MNCTV, Nova Eliza berperan sebagai Maesaroh yang merupakan ibu atau emak dari Ali dan juga Gadis.

Maesaroh diceritakan seorang ibu atau emak yang sangat jago sekali dalam hal beladiri ataau silat. Dengan keahlian beladiri atau silat yang dimilikinya dia akan mepertahankan dirinya dan juga orang-orang yang dicintainya dari gangguan orang-orang yang jahat padanya.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Maesaroh di sinetron mak Gue Jagoan 3 MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Nova Eliza yang memerankan tokoh tersebut.

Nova Eliza pemeran Maesaroh di Emak Gue Jagoan 3
(foto: instagram.com/novaelizaworld)

Profil

Nova Eliza adalah seorang aktris dan model yang lahir pada tanggal 4 Juni 1980 di Aceh. Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Emak Gue Jagoan 3 yang tayang di MNCTV, Nova Elizaa juga pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Cahaya Terindah (2019), Maha Cinta (2018), Diam Diam Suka (2014-2015), Si Cemong (2013), Jangan Ambil Anakku (2010), Julia Jadi Anak Gedongan (2001), Boneka Poppy (2000-2001), Doaku Harapanku (1998-2000) dan Karmila (1998).

Tak hanya sinetron atau layar kaca saja, mantan istri Mirwan Suwarso juga telah cukup banyak sekaali membintangi berbagai judul film layar lebar, yakni film Lampor: Keranda Terbang (2019), Kafir (2018), Jaran Goyang (2018), Ananta (2018), Kartini (2017), Aku Ingin Ibu Pulang (2016), Aach... Aku Jatuh Cinta (2015), Bajaj Bajuri The Movie (2014), Bajaj Bajuri The Movie (2011), Susahnya Jadi Perawan (2008) dan Rindu Kami PadaMu (2004).

Nova Eliza Pakai Kacamata
(foto: instagram.com/novaelizaworld)

Biodata

  • Nama : Nova Eliza
  • Tempat Lahir : Aceh, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 4 Juni 1980
  • Umur : 40 Tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Tahun Aktif : 1998 - sekarang
  • Almamater : Universitas Trisakti
  • Anak : Naima Malinka
  • Orangtua : Nurdin AR (Ayah), Cut Rosminar (Ibu)
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @novaelizaworld

Foto Foto

1. Potret cantik Nova Aliza waktu di Inews TV.

Nova Eliza Pakai di Inews
(foto: instagram.com/novaelizaworld)

2. Nah kalau yang satu ini potret Nova Eliza waktu liburan.

Nova Eliza Pakai di Inews
(foto: instagram.com/novaelizaworld)

3. Banyak yang belum tahu ternyata Nova Eliza sukaa motoran loh.

Nova Eliza Pakai di Inews
(foto: instagram.com/novaelizaworld)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Maesaroh yang diperankan oleh Nova Eliza yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Maesaroh membuat sinetron Emak Gue Jagoan 3 yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Maesaroh di Emak Gue Jagoan 3 MNCTV"