Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Sukma Dewi di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) merupakan salah satu sinetron unggulan yang tayang di MNCTV. Sinetron yang menyajikan genre laga kolosal ini cukup banyak disukai oleh masyarakat Indonesia, tak heraan jika sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) ini memiliki episode yang panjang dan terus tayang sampai sekarang ini. Dan baru baru ini sinetron tersebut kembaal menghadirkan beberapa pemain barunya lagi, salah satunya adalah pemeran atau tokoh yang bernama Sukma Dewi.

Sukma Dewi di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/ricco_richardo)

Nama asli pemeran Sukma Dewi di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Moniq Crasivaya. Dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang KRKS, Moniq Crasivaya berperan sebagai Sukma Dewi yaang merupakan musuh dari Raden Kian Santang.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Sukma Dewi di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Moniq Crasivaya yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Rara Santang di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Moniq Crasivaya pemeran Sukma Dewi di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/crasivayamoniq)

Profil

Nama lengkapnya adalah Moniq Crasivaya Roring tetapi dia lebih populer dan dikenali dengan nama Moniq Crasivaya. Dia adalah aktris cantik blasteran Arab Saudi-Portugal-Manado yang lahir pada tanggal 11 Juni 1998 di Yogyakarta. Moniq Crasivaya sendiri telah memulai debut aktingnya sejak tahun 2014 lalu dengan membintangi sinetron perdananya yang berjudul Manusia Harimau dan berperan sebagai Erin.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS), Moniq Crasivaya juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Monyet Cantik dan Serigala Ganteng (2019), Cahaya Terindah (2019), Mahar 30 Juz (2019), Pengantin Dini (2019), Prahara Di Bukik Tuo (2019), Dosa (2018), Anugerah Cinta (2016-2017), Haji Belajar Ngaji (2016), Salam (2016), Samson dan Dahlia (2015), Rahasia Aura (2015), Duyung (2015) dan Manusia Harimau (2014). Tak hanya layar kaca saja, ia juga pernah membintangi satu judul film layar lebar yakni Ghost Diary (2016).

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Langkir di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Moniq Crasivaya Foto Terbaru
(foto: instagram.com/crasivayamoniq)

Biodata

  • Nama Lengkap : Moniq Crasivaya Roring
  • Nama Populer : Moniq Crasivaya
  • Tempat Lahir : Yogyakarta
  • Tanggal Lahir : 11 Juni 1998
  • Umur : 22 Tahun
  • Pekerjaan : 2014 - Sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @crasivayamoniq

Foto Foto

1. Ditengah tengaah kesibukannya syuting, Moniq Crasivaya tak lupa menyempatkan waktunya untuk liburan.

Moniq Crasivaya Liburan
(foto: instagram.com/crasivayamoniq)

2. Wah ternyata Moniq Crasivaya penyuka binatang kucing loh.

Moniq Crasivaya dan Kucing
(foto: instagram.com/crasivayamoniq)

3. Hmmm kira-kira Moniq Crasivaya mau kemana nih kok naik motor?

Moniq Crasivaya Naik Motor
(foto: instagram.com/crasivayamoniq)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Sukma Dewi yang diperankan oleh Moniq Crasivaya yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Sukma Dewi membuat sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Sukma Dewi di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)"