Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Langkir di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) merupakan salah satu sinetron unggulan MNCTV yang mengusung genre laga kolosal. Sinetron yang menjadi favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Dan dalam waktu beberapa terkahir ini sinetron tersebut cukup banyak menghadirkan para pemain barunya, salah satunya adalah pemain atau tooh yang bernama Langkir.

Langkir di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/rkiansantang.lovers)

Nama asli pemeran Langkir di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Dede Wijaya Pratama. Dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, Dede Wijaya Pratama berperan sebagai Langkir yang merupakan pemuda biasa dari kalangan rakyat jelata yang pernah menolong Nyimas Citraloka waktu dia tak sadarkan diri di tengah hutan.

Karena kebaikan dan ketulusan Langkir membuat Nyimas Citraloka jatuh cinta kepada Langkir. Namun apa daya ayahanda Nyimas Citraloka yang bernama Prabu Ageng Nataprawira tak menyutujui jika putrinya tersebut harus menikah dengan kalangan rakyat biasa seperti Langkir.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Langkir di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Dede Wijaya Pratama yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Kentring Manik di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Dede Wijaya Pratama pemeran Langkir di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/dedemnu)

Profil

Dede Wijaya Pratama adalah seorang aktor ganteng yang mungkin namanya masih sedikit bagi sebagain orang. Walaupun begitu, namun ia sudah beberapa kali sukses membintangi banyak sinetron selain Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS), seperti sinetron Anak Langit, Dewi Bunga dan Dia Bukan Manusia.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Subang Larang di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Dede Wijaya Pratama Foto Terbaru
(foto: instagram.com/dedemnu)

Biodata

  • Nama : Dede Wijaya Pratama
  • Pekerjaan : Aktor
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram : @dedemnu

Foto Foto

1. Makin keren Dede Wijaya Pratama saat pakai kacamata.

Dede Wijaya Pratama Pakai Kacamata
(foto: instagram.com/dedemnu)

2. Kebersamaan Dede Wijaya Pratama dengan teman teman artis lainnya.

Dede Wijaya Pratama dan Teman Teman
(foto: instagram.com/dedemnu)

3. Naik mobil bareng, kira-kira mereka semua mau pergi kemana nih?

Dede Wijaya Pratama Naik Mobil
(foto: instagram.com/dedemnu)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Langkir yang diperankan oleh Dede Wijaya Pratama yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Langkir membuat sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Langkir di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)"