Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Mayang di Jodoh Wasiat Bapak 2 ANTV

Akhirnya yang ditunggu-tunggu akan tayang juga, yap sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 akan resmi tayang perdaana di stasiun televisi ANTV pada tanggal 5 Februari 2021 pukul 18.00 WIB. Masih sama seperti sebelumnya, sinetron garapan rumah produksi Tobali Putra Productions ini masih setia mengusung konsep horor, komedi dan juga dibalut dengan drama. Tak hanya menghadirkan beberapa pemain atau pemeran lamanya, sinetron ini juga cukup menghadirkan beberapa pemain atau pemeran (tokoh) barunya, salah satunya adalah pemeran atau tokoh bernama Mayang.

Mayang di Jodoh Wasiat Bapak 2
(foto: instagram.com/puspitasarry7)

Nama asli pemeran Mayang di sinetron Jodoh Wasiat Bapak Season 2 yang tayang di stasiun televisi ANTV adalah Puspita Sari. Dalm sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, Puspita Sari berperan sebagai Mayang yang merupakan adiknya Ratih.

Mayang diceritakan kini tinggal satu rumah dengan Ratih. Dia juga berprofesi sebagai perias pengantin di Kampung Kucrit.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Mayang di sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ANTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Puspita Sari yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Lala di Jodoh Wasiat Bapak 2 ANTV

Puspita Sari pemeran Mayang di Jodoh Wasiat Bapak 2
(foto: instagram.com/puspitasarry7)

Profil

Puspita Sari adalah seorang aktris cantik yang telah cukup lama malang melintang di dunia hiburan Tanah Air. Aktris yang telah dikarunia 2 orang anak ini lahir pada tanggal 3 Agustus 1985 di Jakarta, Indonesia. Ia sendiri memulai debut aktingnya dengan membintangi sinetron Inayah pada tahun 2009 silam dan berperan sebagai Dini.

Selain kini tengah di sibukkan membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, aktris yang sering membintangi FTV Indosiar ini juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2 (2020), Firasat (Bintang Tamu) (2019), Oh Mama Oh Papa (Bintang Tamu) (2019), Ganjaran Hidup (Bintang Tamu) (2018), Karma The Series (Bintang Tamu) (2018), Wanita Perindu Surga 2 (Bintang Tamu) (2018), Indra Ketujuh (Bintang Tamu) (2018), Kun Fayakun (Bintang Tamu) (2018), Menembus Mata Bathin The Series (Bintang Tamu) (2018), Wanita Perindu Surga (Bintang Tamu) (2017), Jodoh Wasiat Bapak (Bintang Tamu) (2017), Jumat Ke-13 (Bintang Tamu) (2017), Oh Mama Oh Papa (Bintang Tamu) (2017), Nadin (2017), Cantik-Cantik Kucing Dapur (2017), Ikrar (2017) dan Inayah (2009).

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Rosalinda di Jodoh Wasiat Bapak 2 ANTV

Puspita Sari Foto Terbaru
(foto: instagram.com/puspitasarry7)

Biodata

  • Nama : Puspita Sari
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 3 Agustus 1985
  • Umur : 35 Tahun
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2009 - Sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @puspitasarry7
  • Akun Twitter : @PUSPITASARRY7

Foto Foto

1. Makin cantik Puspita Sari saat kenakan Hijab.

Puspita Sari Pakai Hijab
(foto: instagram.com/puspitasarry7)

2. Potret kebersamaan Puspita Sari dengan salah satu anaknya.

Puspita Sari dan Anaknya
(foto: instagram.com/puspitasarry7)

3. Nah kalau foto ini Puspita Sari dengan dua anak tercintanya.

Puspita Sari dan Anak Anaknya
(foto: instagram.com/puspitasarry7)

Lihat Juga:

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Mayang yang diperankan oleh Puspita Sari yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Mayang membuat sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 yang tayang di ANTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Mayang di Jodoh Wasiat Bapak 2 ANTV"