Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Subang Larang di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) merupakan salah satu sinetron unggulan yang sampai sekarang ini masih tayang di stasiun televisi MNCTV. Sinetron bergenre laga kolosal ini banyak diminati oleh sebagain besar masyarakat Indonesa. Dari awal penayangannya sinetron ini banyak menghadirkan para pemain atau pemeran yang menyita perhatian, salah satunya adalah pemain (pemeran) tokoh Nyai Ratu Subang Larang.

Subang Larang di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/inneazri)

Nama asli pemeran Nyai Ratu Subang Larang di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Inne Azri. Dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS), Inne Azri berperan sebagai Subang Larang yang merupakan istri kedua dari Prabu Siliwangi.

Nyai Ratu Subang Larang diceritakan mempunyai tiga anak dari pernikahannya dengan Prabu Siliwangi. Anak pertamanya bernama Raden Walangsungsang, anak keduanya bernama Nyimas Rara Santang dan anak terakhirnya bernama Raden Kian Santang.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Subang Larang di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Inne Azri yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ratna Inten di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Inne Azri pemeran Subang Larang di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/inneazri)

Profil

Inne Azri adalah aktris cantik yang lahir pada tanggal 31 Maret 1984 di Jakarta, Indonesia. Nama Inne Azri sendiri mulai banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia saat membintangi Saras 008 pada tahun 2001 silam.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS), Inne Azri juga tercatat pernah membintangi berbagai judul sinetron lainnya, seperti sinetron Raden Kian Santang (2012-2014), Jiran (2009), Legenda (2006), Jangan Berhenti Mencintaiku (2004-2006) dan Saras 008 (2001-2002). Tak hanya ftv dan sinetron saja, Inne Azri juga pernah membintangi berbagai judul film layar lebar, yakni film Nyai Ahmad Dahlan (2017), Love Story (2011) dan Ada Kamu, Aku Ada (2008).

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Anggapati di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Inne Azri Foto Terbaru
(foto: instagram.com/inneazri)

Biodata

  • Nama : Inne Azri
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 31 Maret 1984
  • Umur : 37 tahun
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2001 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Suami : Malvino Fajaro
  • Anak : Luzsae
  • Akun Instagram (IG) : @inneazri

Foto Foto

1. Kebersamaan Inne Azri dengan para pemain Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) lainnya.

Inne Azri dan Pemain KRKS
(foto: instagram.com/inneazri)

2. Nah kalau ini potert kebersamaan Inne Azri dengan anak dan juga suami tercintanya.

Inne Azri dan Keluarga
(foto: instagram.com/inneazri)

3. Makin cantik dan juga anggun Inne Azri saat memakai hijab.

Inne Azri Pakai Hijab
(foto: instagram.com/inneazri)

Lihat Juga Video 44 Aktris Aktris Cantik Pemain KRKS :

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Nyai Ratu Subang Larang yang diperankan oleh Inne Azri yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Nyai Ratu Subang Larang membuat sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Subang Larang di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)"