Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Kentring Manik di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Siapa sih yang tak pernah nonton sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)? Tentu banyak dari kalian yang tahu dan sering nonton sinetron tersebut. Yapp sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) merupakan salah satu sinetron bergenre laga kolosal yang sampai sekarang ini masih tayang di stasiun televisi MNCTV. Dari awal penayangannya sinetron ini telah mencuri perhatian para pemirsa tv Tanah Air, selain itu para pemainnya juga tak kalah menyita perhatiannya pula, salah satunya adalah pemain (pemeran) tokoh bernama Nyai Ratu Kentring Manik.

Kentring Manik di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/airiska_fitria)

Nama asli pemeran Nyai Ratu Kentring Manik di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Airiska Fitria. Dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, Airiska Fitria berperan sebagai Kentring Manik yang merupakan istri ke tiga dari Prabu Siliwangi.

Nyai Ratu Kentring Manik memiliki anak dari pernikahnnya dengan Prabu Siliwangi bernama Raden Surawisesa. Nyai Ratu Kentring Manik juga menginginkan putranya tersebut untuk menjadi seorang Raja di kerajaan Padjajaran. Selain itu, Kentring Manik ini juga merupakan adik dari Prabu Amuk Marugul.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Kentring Manik di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Airiska Fitria yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Subang Larang di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Airiska Fitria pemeran Kentring Manik di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/airiska_fitria)

Profil

Airiska Fitria merupakan aktris cantik yang namanya mencuat dan banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia saat ia berhasil memerankan tokoh Kentring Manik dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS). Selain sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS), aktris kelahiran 1993 tersebut juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Karma Baik The Series (2018), Dosa (2018) dan Pintu Berkah Ramadhan (2019).

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ratna Inten di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Airiska Fitria Foto Terbaru
(foto: instagram.com/airiska_fitria)

Biodata

  • Nama : Airiskan Fitria
  • Tempat Lahir : -
  • Tanggal Lahir : 1993
  • Pekerjaan : Aktris
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @airiska_fitria

Foto Foto

1. Makin cantik dan juga anggun Airiska Fitria saat memakai Hijab.

Airiska Fitria Pakai Hijab
(foto: instagram.com/airiska_fitria)

2. Pakai hijab yang satu ini juga nggak kalah cantik dan anggunnya.

Airiska Fitria Pakai Hijab 2
(foto: instagram.com/airiska_fitria)

3. Potret kebersamaan Airiska Fitria dengan teman-temannya, cantik-cantik semua ya.

Airiska Fitria dan Teman Temannya
(foto: instagram.com/airiska_fitria)

Lihat Juga Video 44 Aktris Aktris Cantik Pemain KRKS :

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Nyai Ratu Kentring Manik yang diperankan oleh Airiska Fitria yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Nyai Ratu Kentring Manik membuat sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Kentring Manik di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)"