Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ratna Inten di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) merupakan salah satu sinetron bergenre laga kolosal yang sampai sekarang ini masih tayang di stasiun televisi MNCTV. Sinetron ini memamg memiliki episode cukup panjang dan banyak di sukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Dan belum lama ini sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) kembali menghadirkan beberapa pemain barunya, salah satunya adalah pemain (pemeran) atau tokoh bernama Ratna Inten.

Ratna Inten di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/sahabat_habib_alwiassegaf03)

Nama asli pemeran Ratna Inten di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Alessia Cestaro. Dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, Alessia Cestaro berperan sebagai Ratna Inten yang merupakan Ibu dari Senopati Anggapati dan juga istri dari Prabu Jayaraksa.

Ratna Inten diceritakan mempunyai dendam yang sangat besar kepada Subang Larang dan juga Jayaraksa. Ia pun bersengkongkol dengan Hariwangsa untuk membalaskan dendamnya. Sebab waktu dulu ia pernah disia-siakan oleh Jayaraksa dan Jayaraksa selalu mengeluh-eluhkan nama Subang Larang di depan Ratna Inten.

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Ratna Inten di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) MNCTV, berikut adalah foto, profil dan biodata Alessia Cestaro yang memerankan tokoh tersebut.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Anggapati di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Alessia Cestaro pemeran Ratna Inten di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)
(foto: instagram.com/alessia89cestaro)

Profil

Alessia Cestaro mengawali kariernya di dunia entertainment Indonesia dengan terjun sebagai seorang model. Sukses sebagai seorang model, Alessia Cestaro pun merambah ke dunia akting dengan membintangi sinetron perdananya berjudul Bawang Merah Bawang Putih (RCTI) berperan sabagai tokoh antagonis yang bernama Tia. Selain dunia model dan akting, ia pun juga dikenal sebagai seorang bintang iklan, ada cukup banyak produk iklan yang sukses dibintanginya, yakni Vita Jelly Drink, Mustika Puteri, Bank BNI, dan Oil Top 1. Setelah cukup sukses didunia model, akting dna bintang iklan, Alessia Cestaro mulai merambah dunia tarik suara, setelah menjadi runner-up di ajang Supermama Selebconcert di Indosiar. Kemudian Alessia Cestaro meluncurkan sebuah single yg berjudul Gara-Gara Kamu.

Di tahun 2021 ini, Alessia Cestaro tengah sibuk membintangi sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS), tak hanya sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) saja, Alessia Cestaro juga tercatat cukup banyak membintangi berbagai judul sinetron, seperti sinetron Dewi (2020), Ali (2019), Misteri Gunung Merapi (2018), Cinta yang Hilang (2018), Rindu Tiara (2016), Candra Kirana (2016), Cowokku Superboy (2014) dan masih banyak lagi lainnya. Bukan hanya layar kaca saja, Alessia Cestaro juga tercatat beberapa kali membintangi film layar lebar, seperti film Coblos Cinta (2008), Menculik M*yabi (2010), Miemien: Hantu Posesif (2015) dan Ular Tangga (2017).

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Citraloka di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)

Alessia Cestaro Foto Terbaru
(foto: instagram.com/alessia89cestaro)

Biodata

  • Nama : Alessia Cestaro
  • Tempat Lahir : Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 30 November 1989
  • Usia / Umur : 31 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model, penyanyi, bintang iklan
  • Tahun Aktif : 2004 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Suami : Ahmad Affandy (m. 2016)
  • Anak : Gio Diezel Affandy, Xaquil Aflah Affandy, Rex Axelo Affandy
  • Akun Instgram (IG) : @alessia89cestaro
  • Channel Youtube (YT) : Alessia Cestaro

Foto Foto

1. Makin cantik dan anggun Alessia Cestaro saat pakai hijab bersama dengan teman-temannya.

Alessia Cestaro Pakai Hijab
(foto: instagram.com/alessia89cestaro)

2. Potret kebersamaan Alessia Cestaro dengan dua anaknya.

Alessia Cestaro dan Anaknya
(foto: instagram.com/alessia89cestaro)

3. Nah kalau ini potret Alessia Cestaro dengan sang suami tercinta, Ahmad Affandy.

Alessia Cestaro dan Suami
(foto: instagram.com/alessia89cestaro)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ratna Inten yang diperankan oleh Alessia Cestaro yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto-foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ratna Inten membuat sinetron Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS) yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Ratna Inten di Kembalinya Raden Kian Santang (KRKS)"